BANNER KPU
HONDA

Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja

Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja

Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja--Instagram/baimwong

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali bersama, tulis caption buat yang ngerti aja dalam akun Instagram Baim Wong baru-baru ini.

Pasangan tersebut dikabarkan akhir-akhir ini sedang tidak baik-baik saja rumah tangga mereka, lantaran jarang sekali terlihat bersama dalam beberapa momen dan kesempatan.

Banyak yang bilang pada saat itu Paula sedang melakukan hijrah yang mana saat ini sudah menutup auratnya dan lebih bergaul kepada para selebriti yang berhijab.

Sedangkan Baim Wong bersama kedua anaknya selalu liburan bertiga sampai shalat Idul Adha pun mereka jalankan bersama dibantu oleh saudara dari Baim Wong dalam menjaga anaknya.

BACA JUGA:Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah

Banyak sekali spekulasi yang beredar mengenai hubungan rumah tangga pasangan tersebut yang sangat romantis biasanya ditunjukkan dalam akun media sosial mereka.

Namun, untuk kali pertamanya setelah beberapa bulan ini Baim dan Paula bersamaan lagi dalam satu potret di akun Instagram Baim Wong dengan caption, "Graduation Kiano Tiger Wong, I'm happy (buat yang ngerti aja)".

Banyak sekali yang berkomentar di postingan baru 17 jam Baim Wong tersebut, para netizen sangat senang dengan gambaran dari keharmonisan keluarga ini.

Terlihat Baim Wong yang tersenyum senang bersama Paula dan juga menggendong kedua anak mereka mencerminkan kebahagiaan yang selama ini selalu ditunggu oleh Baim Wong.

BACA JUGA:Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula

Baim Wong beberapa waktu ini banyak sekali memposting kenangannya bersama sang ibunda, dimana kenangan-kenangan ibundanya menjadi penyemangatnya di kala sedang down.

Tak ketinggalan Maia Estianty pun mengomentari postingan dari Baim Wong tersebut, "Alhamdulillah."

Dengan postingan tersebut menampik kabar buruk mengenai hubungan ketidakharmonisan diantara keduanya.

Belum lagi netizen yang mengomentari seperti akun wulan2603, "Yang ditunggu netizen Masya Allah semoga keluarga Kak Baim dijauhkan dari cobaan apapun amin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: