BANNER KPU
HONDA

Ingin Rambut Auto Sehat dan Berkilau? Lakukan Langkah Benar Keramas Rambut Berikut Ini

Ingin Rambut Auto Sehat dan Berkilau? Lakukan Langkah Benar Keramas Rambut Berikut Ini

Ingin Rambut Auto Sehat dan Berkilau? Lakukan Langkah Benar Keramas Rambut Berikut Ini--Instagram/Lemon8Indonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Berikut ini langkah benar dalam keramas, rambut auto sehat dan berkilau. Jika anda belum tahu, ini cara yang benar dalam memanjakan rambut Anda.

Tentunya langkah-langkah ini perlu dilakukan secara rutin untuk mendapatkan rambut yang begitu sehat dengan kulit kepala yang juga sehat jauh dari ketombe dan rambut rontok.

Pada dasarnya perlu sekali nutrisi atau vitamin untuk rambut Anda agar folikel dalam akar rambut menjadi lebih kokoh dan terhindar dari seringnya terjadi kerontokan hingga kebotakan.

Selain itu penyakit dari kulit kepala seperti ketombe juga menjadi salah satu kesalahan kita dalam penggunaan shampo dan juga langkah dalam keramas maka dari itu perlu diperhatikan langkah benarnya.

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Purwo’ Jadi Nama 172 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

Berikut ini langkah yang benar untuk keramas agar rambut Anda auto sehat dan berkilau seperti yang ada di iklan-iklan shampo dikutip dari akun Instagram lemon8Indonesia :

1. Pakai Masker Rambut Sebelum keramas 

Terkadang kita sering salah ketika memakai masker rambut atau hair mask. Dimana biasanya rambut basah atau rambut yang sudah dikeramas baru menggunakan produk tersebut.

Langkah tersebut salah yang benar adalah biarkan rambut tetap kering baru kita oleskan hair mask untuk mendapatkan vitamin pada rambut tersebut dan biarkan selama 10 hingga 15 menit.

Setelah 15 menit rambut tersebut dapat langsung dibersihkan menggunakan air biasa hingga sisa-sisa hair mask segera luntur dan dapat melakukan langkah berikutnya.

BACA JUGA:Warna Pembawa Rezeki untuk Shio Kuda di Tahun Ular Kayu 2025

2. Gunakan hair oil

Terkadang Setelah keramas atau conditioner kita melupakan hal lainnya dengan memberikan hair Oil pada rambut Anda sebenarnya lebih baik setelah kamar lakukan dengan menggunakan hair oil.

Hal ini akan menambah kekuatan pada akar rambut dan juga memberikan kesegaran pada rambut Anda dengan menggunakan hair oil tersebut maka dari itu sangat dibutuhkan bagi nutrisi rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: