BANNER KPU
HONDA

Ngethrift Baju Batam di Pasar Panorama, Surganya Fashion Terbaik di Bengkulu

Ngethrift Baju Batam di Pasar Panorama, Surganya Fashion Terbaik di Bengkulu

Ngethrift Baju Batam di Pasar Panorama, Surganya Fashion Terbaik di Bengkulu--Instagram/deasafirah955

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Batam panorama ramai peminat khususnya di hari weekend yang menjadi surganya fashion terbaik dan termurah di Kota Bengkulu.

Baju batam atau pakaian batam merupakan pakaian second yang dijual secara eceran dan para konsumen bisa memilih barang tersebut untuk mencari yang terbaik sebagai barang pilihan.

Jangan salah, biasanya pakaian batam ini terkenal sekali memiliki kualitas yang mumpuni karena berasal dari luar negeri yang mana terkadang masih menggunakan merek atau masih baru.

Tak ayal beberapa merek terkenal seperti Zara, Gucci, Uniqlo dan beberapa brand terkenal ada di tempat penjualan baju batam tersebut yang sangat terkenal di pasar panorama Kota Bengkulu.

BACA JUGA:7 Manfaat Rumput Laut dan Cara Pengolahannya

Bukan hanya kalangan mendang-mending yang menjadi bagian dari konsumennya, bahkan dari kalangan yang berduit pun seringkali mencari pakaian dengan fashion ternama di sini.

Meskipun dalam tumpukan pakaian yang sangat banyak sekali para konsumen biasanya memilih dengan telaten dengan duduk di antara tumpukan pakaian tersebut untuk mencari fashion yang terbaik.

Apalagi untuk hari-hari weekend seperti Sabtu dan Minggu menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja di pusat pakaian batam tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

Mulai dari harga Rp 5.000 sampai dengan harga yang paling tinggi untuk pakaian yang sudah dipilih khususnya celana jeans dengan beberapa merk ternama dihargai sekitar Rp 80.000.

BACA JUGA:Upaya Pemkot Bengkulu Atasi Inflasi dan 'Panic Buying' di Bengkulu dengan Layanan Ini

Dengan harga terjangkau tersebut tentunya banyak sekali peminat dari pakaian batam ini berpusat di pasar panorama akan sangat ramai sekali ketika hari weekend akan banyak kalangan yang datang ke sana.

Pada hari Sabtu dan Minggu biasanya para penjual pakaian batam mereka melakukan pembukaan ball baru atau barang baru yang ditumpuk sedemikian rupa untuk dipilih oleh para konsumen.

Biasanya untuk kemeja ataupun pakaian baru ini dibandrol dengan harga yang cukup variatif bernilai sekitar Rp 20ribuan. Sedangkan untuk celana jeans paling minimal dengan harga Rp 50.000.

Dengan harga yang terjangkau tersebut dan kualitas fashion yang mempunyai bisa diadu dengan berbagai barang baru yang biasanya Gampang sekali robek atau rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: