BANNER KPU
HONDA

Ngethrift Baju Batam di Pasar Panorama, Surganya Fashion Terbaik di Bengkulu

Ngethrift Baju Batam di Pasar Panorama, Surganya Fashion Terbaik di Bengkulu

Ngethrift Baju Batam di Pasar Panorama, Surganya Fashion Terbaik di Bengkulu--Instagram/deasafirah955

BACA JUGA:Makin Beruntung! Ini Warna Keberuntungan Shio Kambing di Awal Tahun 2025

Berbeda dengan pakaian yang dijual di Batam ini meskipun dia barang second namun terkenal sekali memiliki kualitas yang berbeda tahan banting dibandingkan dengan barang baru yang saat ini sering dijual di online shop.

Salah satunya penjual bernama Cindy yang memilih pusat pembelanjaan pakaian Batam ini untuk memilih celana dasar yang dengan harga relatif murah yaitu Rp 20.000.

Dikatakan oleh Cindy, " barangnya baru-baru selain itu juga banyak sekali barang seperti celana ini dapat 3 cuman mengeluarkan uang Rp50.000 sedangkan di tempat lain mana bisa seperti itu."

Cindy yang merupakan mahasiswi ini seringkali berbelanja di pakaian Batam ini karena menurutnya dengan harga yang terjangkau dia bisa mendapatkan beberapa pakaian.

BACA JUGA:Ingin Rambut Auto Sehat dan Berkilau? Lakukan Langkah Benar Keramas Rambut Berikut Ini

Begitu juga dengan para penjual yang merasa jika pada waktu weekend mereka akan mendapatkan banyak sekali pengunjung yang berbelanja di pusat perbelanjaan Batam ini.

Tentunya ini merupakan bagian dari pendapatan penjual Batam yang berada di pasar panorama dengan bersahut-sahutan mereka menjajakan jualannya untuk mengikat pelanggan yang datang.

Tentunya kualitas yang ditawarkan oleh mereka sangat bagus sekali namun pintar-pintar pengunjung atau konsumen dalam memilih barang yang baik untuk digunakan dan memiliki fashion yang berkualitas.

Dengan harga murah akan tampil lebih berbeda tidak akan sama dengan pakaian orang lain karena pada dasarnya pakaian Batam hanya satu saja tidak akan ada yang sama satu dan yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: