BANNER KPU
HONDA

Halda dan Arafah Rebutan Jirayut, Singgung Ipar Adalah Maut

Halda dan Arafah Rebutan Jirayut, Singgung Ipar Adalah Maut

Halda dan Arafah Rebutan Jirayut, Singgung Ipar Adalah Maut--Instagram/jirayutdaa4official

Tentunya Halda tidak ingin kalah atas pencapaian dari kakaknya tersebut, ia beranggapan bahwa Jirayut merupakan miliknya, meskipun ini hanya pembicaraan kosong saja namun sangat kocak untuk kedua kakak beradik ini.

"Enggak Kak lu kan dijodohin ama sama Indosiar sedangkan gua dijodohin sama podhub ama Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano," ujar Halda.

Kemudian Arafah mengatakan, "Lu belum pernah kan pakai singer adat Sunda gua udah."

Ternyata memang benar adanya pada saat itu dibuatlah sketsa mengenai pernikahan antara Arafah dan juga Jirayut di salah satu stasiun televisi tersebut pada saat corona dengan menggunakan masker dan pakaian pernikahan lengkap.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kuda 2025: Karir, Keuangan, dan Kesehatan di Tahun Ular Kayu

Rupanya banyak yang mengetag cuplikan video tersebut kepada Halda, "Banyak yang ngetag ipar adalah maut, ipar adalah maut."

Terus Arafah menanyakan kenapa Halda sampai suka dengan jirayut.

Dijawab oleh Halda hal tersebut lantaran mereka dijodohkan oleh Vidi Aldiano dan juga Deddy Corbuzier pada saat mengisi acara di podcast podhub milik Deddy Corbuzier.

Selain itu, diakui oleh Halda bahwa mereka suka memiliki kesamaan yang sama dalam segala sifat atau disebutnya memiliki frekuensi yang sama sehingga sangat cocok dalam berkomunikasi.

Selain itu halda juga membanggakan kalau dirinya memiliki kemampuan dalam berkomunikasi khususnya berbangsa Thailand, "Lu nggak bisa kan bahasa Thailand nanti lu bingung bicara sama keluarga Jirayut."

BACA JUGA:Mengenal Legundi, Tanaman Tradisional yang Bisa Atasi 7 Macam Penyakit

Penasaran dengan kemampuan berbahasa Thailand yang dimiliki adiknya tersebut kemudian Arafah mengetes bahasa Thailand Halda dengan cekatan Halda menyebutkan beberapa bahasa Thailand dengan menyanyikannya.

Kekocakan dari kedua kakak beradik ini membuat mereka tertawa terbahak-bahak mengenai perjodohan yang dilakukan oleh beberapa orang terhadap mereka dengan Jirayut ini.

Bahkan Halda sendiri dan Jirayut menginginkan pernikahan seperti peri yang mereka konsep sendiri di dalam podhub Deddy Corbuzier yang baru-baru ini menjadi trending.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: