HONDA

Kocak! Jirayut Tidak Tahu Vino G Bastian dan Marsha Timothy Ternyata Suami Istri

Kocak! Jirayut Tidak Tahu Vino G Bastian dan Marsha Timothy Ternyata Suami Istri

Kocak! Jirayut Tidak Tahu Vino G Bastian dan Marsha Timothy Ternyata Suami Istri--Tiktok/bintangbumiindonesiabbi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Jirayut yang merupakan artis asal Thailand ini terlibat dalam film remake Kang Mak From Pee Mak, tidak tidak tahu Vino G Bastian dan Marsha Timothy adalah suami istri. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy bukan hanya pasangan suami istri di dunia nyata, namun dipasangkan juga dalam film Kang Mak From Pee Mak yang akan tayang bulan Agustus 2024 mendatang.

Ternyata Jirayut dalam konferensi pers film tersebut yang diadakan oleh rumah produksi Falcon Pictures di kawasan Jakarta Selatan tidak mengetahui bahwa Vino G Bastian dan Marsha Timothy adalah pasangan suami istri.

Ketidaktahuan dari Jirayut ini membuat dirinya ditanyai mengenai apabila terjadi hubungan antara Vino G Bastian dan Marsha Timothy bagaimana tanggapan dari dirinya.

BACA JUGA:Tenor 6 Tahun, Ini Angsuran Pinjaman Rp230 Juta – Rp250 Juta di Bank Bengkulu

Hingga Jirayut menjadi bulan bulanan para pemain lain karena dirinya tidak mengetahui status Dari perkawinan Marsha Timothy dan juga Vino G Bastian tersebut.

Meskipun sudah berkecimpung di dunia entertainment Indonesia Jirayut ternyata belum banyak mengetahui mengenai artis-artis yang ada di Indonesia.

Ketika ditanyain bagaimana tanggapan dari Jirayut mengenai pasangan tersebut, "Nah bagus cakep sesuai begitu, Maurer dan Da Mika merupakan aktor yang terkena banget sama dengan Kak Vino dan Kak Marsha wah ini bukan main-main."

Dikatakan oleh Jirayut lagi bahwa film tersebut tentunya dibintangi oleh orang-orang profesional di bidangnya salah satunya Vino G Bastian dan juga Marsha Timothy yang sudah berkecimpung cukup lama di dunia perfilman.

BACA JUGA:Film Horor Komedi 'Kang Mak From Pee Mak' Adaptasi Film Thailand, Ada Jirayut

Bahkan Indra Jegel mengungkapkan untuk mengganggu Jirayut bahwa mereka berdua baru pertama kali dipasangkan dalam sebuah film padahal mereka sering kali dipasangkan dalam beberapa film.

Ini membuat Jirayut tampak terkejut, "Itu yang dicuplikannya aku suka banget adegannya aku lihat adegannya yang emak kan ada bilangnya Imam itu bagus banget."

Kemudian Rispo pun menanyakan, "Kalau mereka berdua pacaran gimana setuju nggak?"

Mendengar pertanyaan itu Jirayut pun menanyakan perihal keduanya sudah terjalin tali pernikahan atau belum.

"Emang mereka belum nikah, cinlok ya gitu pantesan Ya nggak papa biar langsung ke publik aja sekarang kan banyak sekali yang artis-artis cinlok kalau mereka belum nikah sih aku setuju ya," ujar Jirayut.

BACA JUGA:Prakiraan Kondisi Cuaca Maritim, Segini Perkiraan Tinggi Gelombang di Perairan Bengkulu Hari Ini

Tentunya dengan kehadiran jirayut ini membuat suasana konferensi pers yang diadakan oleh pihak rumah produksi menjadi lebih ramai karena banyak sekali ketidaktahuannya mengenai para pemain.

Salah satunya ikatan pernikahan di antara Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang membuat para pemain lainnya terhibur dengan kelakuan yang ditunjukkan oleh Jirayut.

Salah satu yang membuat tertawa lagi ketika pertama kali Aming datang saat konferensi pers berlangsung yang membuat Jirayut bertanya-tanya siapa sebenarnya Aming.

Hal ini dikarenakan saat di poster tidak ada gambar Aming sama sekali sehingga Jirayut menanyakan apakah Aming ikut terlibat dalam film tersebut, "Maksudnya ini ada empat lah dia dari mana, dia main juga."

BACA JUGA:Resep Pangsit Ayam Kuah Ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Bikin Ketagihan!

Semua orang tertawa ketika Jirayut bingung perihal kehadiran Aming, "Aku kan syutingnya udah mau terakhir aku nggak tahu belum pernah lihat mukanya baru lihat ini."

"saya diundang doang buat ngeramein aja," ujar Aming saat ditanyai oleh Jirayut mengenai dirinya di dalam film Kang Mak From Pee Mak tersebut ini yang membuat suasana semakin ramai saat konferensi pers.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: