BANNER KPU
HONDA

Dunia Bulutangkis Berduka, Zhang Zie Lie Meninggal Dunia saat Bertanding, Apa Penyebabnya?

Dunia Bulutangkis Berduka, Zhang Zie Lie Meninggal Dunia saat Bertanding, Apa Penyebabnya?

Dunia Bulutangkis Berduka, Zhang Zie Lie Meninggal Dunia saat Bertanding, Apa Penyebabnya?--Instagram/badminton.ina

BACA JUGA:Khusus PPPK Bengkulu, Bisa Pinjam Rp60 Juta Tenor 1-5 Tahun: Segini Potongan Gaji per Bulan

Terlihat Zhang Zie Lie ketika melawan Kazuma Kawano dalam pertandingan babak penyisihan tersebut pingsan dan terjatuh, kolaps di tengah lapangan yang membuat orang tampak kebingungan. 

Dengan Sigap pihak penyelenggara dan juga panitia melakukan penanganan medis dalam pertolongan pertama dan langsung membawa Zhang Zie Lie ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif lagi.

Namun, sayangnya nyawa dari atlet asal China ini tidak bisa diselamatkan kembali dan berpulang pada tanggal 30 juni 2024. Ini membuat duka yang mendalam bagi negara Cina.

Badannya terlihat kejang pada saat kejadian tersebut dan langsung ditandu oleh beberapa tim medis dari pihak penyelenggara dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan namun dia meninggal pada pukul 23.20 WIB.

BACA JUGA:Tahun 2025 Semakin Dekat! Ini Tantangan dan Peluang Ramalan Shio Tikus di Tahun Ular Kayu

Asosiasi pebulutangkis China atau CBA menunggu konfirmasi dari tim medis mengenai penyebab kematian dari atlet mereka Zhang Zie Lie yang sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Namun pihak CBA juga sudah merasa bahwa panitia dan pihak penyelenggara bahkan medis sudah melakukan penanganan yang cepat terhadap atlet mereka.

Negara Cina harus kehilangan salah satu atlet unggulan mereka yang merupakan generasi berikutnya untuk menggantikan generasi setelah Zhang Zie Lie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: