BANNER KPU
HONDA

BNI Tawarkan Pengalaman Belanja Terbaik untuk Sambut HUT ke-78

BNI Tawarkan Pengalaman Belanja Terbaik untuk Sambut HUT ke-78

Untuk sambut HUT ke-78, BNI tawarkan pengalaman belanja terbaik.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan program unggulan "Experience With BNI" untuk memberikan pengalaman belanja terbaik kepada nasabah.

Program ini mencakup serangkaian promo dan diskon menarik dalam rangka menyambut HUT ke-78 perusahaan yang jatuh pada 5 Juli 2024.

Promo dan Diskon Menarik untuk Nasabah

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menyatakan bahwa program ini dapat dinikmati oleh nasabah mulai 5 hingga 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Lepas Mahasiswa UGM dan UNIB KKN di Pulau Enggano, Gubernur Rohidin Pesankan Ini

BACA JUGA:BSI Buka Kesempatan Magang untuk Mahasiswa Luar Negeri

"Banyak sekali promo dan diskon menarik yang kami sediakan. Silakan manfaatkan, nikmati serta berpartisipasi keseruannya bersama HUT ke-78 BNI," ujar Okki dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa, 2 Juli 2024.

Promo dan diskon yang ditawarkan BNI mencakup berbagai kategori seperti dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan.

Diskon Hingga 78% untuk Berbagai Kategori

Nasabah BNI Emerald, Kartu Kredit BNI, dan Debit Card BNI dapat menikmati diskon hingga 78% di berbagai restoran terkemuka seperti Gyu-Kaku, Shaburi & Kintan Buffet, Pepper Lunch, Ta Wan, dan The Harvest.

Selain itu, pengguna Kartu BNI dapat menikmati diskon hingga Rp1,75 juta di toko-toko seperti SOGO, JD Sports, Planet Sports Asia, Matahari, Foot Locker, dan voila.id.

BACA JUGA:4 Tips Merawat Kulit Wajah Berjerawat Bagi Kaum Pria, Rajin Cuci Wajah dan Ganti Handuk!

BACA JUGA:Ampere Temukan Baterai EV Baru, Mampu Kurangi Biaya Kendaraan Listrik

Untuk belanja online, BNI menawarkan diskon hingga Rp780.000 di platform seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Zalora, dan Bukalapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: