HONDA

Tak Perlu Jauh Liburan ke Bali, Pantai Sungai Suci Bengkulu Punya Pesona yang Mirip Tanah Lot, Ini Lokasinya

Tak Perlu Jauh Liburan ke Bali, Pantai Sungai Suci Bengkulu Punya Pesona yang Mirip Tanah Lot, Ini Lokasinya

Tak Perlu Jauh Liburan ke Bali, Pantai Sungai Suci Bengkulu Punya Pesona yang Mirip Tanah Lot, Ini Lokasinya--Instagram/milavennika

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Menikmati  keindahan destinasi wisata pantai Sungai Suci Bengkulu layaknya Tanah Lot yang sangat terkenal di daerah Bali.

Mau ke Bali tidak usah jauh-jauh cukup datangi saja Sungai Suci, kalian akan merasakan pesona indah seperti di Tanah Lot Bali dengan deburan ombak yang sangat kuat dan mengesankan.

Pantai sungai suci sendiri terletak di daerah Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu sekitar 2 KM dari pusat Kota Bengkulu.

Untuk melaju ke pantai Sungai Suci, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi hanya berselang sekitar 15 sampai 20 menit dari pusat kota menuju ke pantai tersebut.

BACA JUGA:Hanya untuk PPPK, Cek Angsuran Pinjaman Rp155 Juta – Rp175 Juta Tenor 4 Tahun di Bank Bengkulu

Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dengan mendatangi dan mengunjungi Pantai Sungai Suci tersebut karena keindahan alamnya seperti layaknya Tanah Lot di Bali.

Anda bisa masuk saja ke dalam daerah kawasan pantai sungai suci tersebut yang kemudian anda dapat menikmati keindahan alam di sana dan nantinya dapat menyeberang melalui jembatan.

Adrenalin anda akan terpacu untuk menyeberangi jembatan gantung kembar untuk berada di tengah dalam menikmati pesona pantai sungai suci tersebut yang sangat indah.

Deburan ombak memecah pulau kecil tersebut akan memberikan sensasi yang berbeda kepada anda dan keluarga ketika mendatanginya dan merasakan kekayaan alam di Bengkulu.

BACA JUGA:Hanya untuk PPPK, Cek Angsuran Pinjaman Rp130 Juta – Rp150 Juta Tenor 4 Tahun di Bank Bengkulu

Pulau kecil tersebut terbentuk secara alamiah yang merupakan bagian dari keindahan pesona sungai suci tersebut yang tentunya pulau kecil itulah yang menjadi keistimewaannya.

Jembatan layang sebagai penghubung antara daratan utama dengan pulau kecil tersebut dikelola oleh masyarakat setempat untuk menambah keunikan pantai Sungai Suci.

Apalagi libur sekolah masih ada waktu untuk berkunjung ke pantai Sungai Suci tersebut agar kalian dapat menikmati deburan ombak yang berbeda daripada pantai lainnya.

Jika ingin merasakan sensasi liburan di Bali seperti Tanah Lot yang sangat terkenal di sana tidak ada salahnya untuk mengunjungi pantai Sungai Suci tersebut dan nikmati pesona alamnya.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Pasir Pantai untuk Bahan Bangunan

Untuk berada di tengah pulau tersebut anda cukup membayar dengan nominal yang sangat murah yaitu Rp 5.000 untuk 1 orang tentunya perlu kehati-hatian dalam menyeberang.

Karena jembatan tersebut memiliki ketinggian sekitar 8 meter dari permukaan dasar laut.

Selain berwisata Anda dapat memacu adrenalin ketika menyeberangi jembatan gantung ini.

Bisa penasaran Anda dapat mengunjunginya dan temukan spot-spot foto yang menarik dan juga sangat berkesan untuk dipajang di sosial media Anda, tentunya akan berbeda dari yang lain.

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa itu ada di Bengkulu terlihat seperti berada di Bali khususnya sehingga akan tampak sangat mirip sekali keberadaan Pantai Sungai Suci tersebut.

BACA JUGA:Terlibat Judi Online, Perangkat Desa di Rejang Lebong Terancam Diberhentikan

Di sana juga banyak pedagang yang menyediakan makanan siap saji yang dapat anda nikmati bersama keluarga atau juga Anda dapat membawa makanan sendiri untuk dinikmati di sana.

Angin sepoi-sepoi akan membuat perbedaan sendiri dalam berwisata Anda, jelajahi pantai Sungai Suci di Bengkulu yang memberikan pesona yang berbeda daripada yang lain.

Penasaran dengan Balinya Bengkulu ini? Anda dapat mendatangi dan mengunjungi destinasi wisata terbaik pantai Sungai Suci dan nikmati pesona keindahan alamnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: