BANNER KPU
HONDA

One Piece Manga Terlaris Sepanjang Masa, Kalahkan Komik Batman

One Piece Manga Terlaris Sepanjang Masa, Kalahkan Komik Batman

One Piece Manga Terlaris Sepanjang Masa, Kalahkan Komik Batman--Instagram/onepiece.espana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - One Piece merupakan manga yang pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump, kini menjadi manga terlaris sepanjang masa mengalahkan komik Batman. 

Komik Batman merupakan komik yang salah satu terlaris juga sepanjang masa di seluruh dunia tentunya One Piece merupakan saingan terberat dari komik tersebut.

Seluruh masyarakat di dunia sangat menyukai komik Batman yang booming hingga tahun 2021 tercatat penjualan dari komik Batman ini sebesar 484 eksemplar.

Sedangkan One Piece menceritakan mengenai seorang bajak laut yang bernama Luffy dengan berbagai masalah yang dihadapinya demi tujuan yang satu untuk mewujudkan cita-citanya sebagai raja bajak laut.

BACA JUGA:Cegah Aksi Perburuan, Aparat TNKS Rutin Patroli dan Bersihkan Jerat Harimau

Ternyata banyak sekali menyita perhatian masyarakat dunia lantaran perkembangan dari manga One Piece ini yang tercatat dari tanggal 24 Maret 2024 sudah 1.111 chapter dan 108 volume.

Manga One Piece ini ternyata banyak sekali yang menyukai tulisan dari Eiichiro Oda tersebut karena cerita yang ditampilkan membuat Manga tersebut tidak habis-habisnya untuk dinikmati. 

Pertama kali terbit manga One Piece pada 7 Agustus 1997 hingga saat ini dilansir dari Screen Rant diketahui manga One Piece sudah mencatat rekor yang fantastis untuk penjualannya.

Terjual manga One Piece ini hingga saat ini lebih dari 500 juta eksemplar, petualangan bajak laut yang tentunya menjadi sangat dinikmati oleh berbagai kalangan yang mencintai produk Jepang tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Pentingnya Peran Ayah dan Ibu dalam Keluarga, Jangan Sampai Tertukar

Tentunya manga One Piece tersebut mengalahkan dari komik Batman yang juga merupakan salah satu yang terlaris di dunia untuk cerita-cerita yang ditampilkan dalam komik tersebut.

Selain itu juga mengalahkan dari banyak sekali komik manga lainnya yaitu seperti Detective Conan yang terjual juga sebanyak 270 juta eksemplar di seluruh belahan dunia.

Tentunya One Piece pantas saja dinobatkan sebagai manga terbaik sepanjang masa yang mana para penggemarnya selalu menantikan serial-serial terbaru dari manga tersebut.

Setiap minggunya para penggemar selalu mengikuti serial yang terus-menerus menjadi penantian para pencinta one piece dari seluruh belahan dunia untuk melihat petualangan Luffy dan para sahabatnya.

BACA JUGA:Resep Aneka Olahan Tahu yang Bergizi dan Enak, Cocok sebagai Lauk Pendamping Nasi atau Camilan

Petualangan topi jerami ini menjadi sangat dinantikan setiap episodenya yang tayang setiap minggu untuk menjadi pemuas dari para penggemar dalam mengikuti setiap jejak petualang bajak laut.

Selain itu, seperti Dragon Ball juga salah satu manga yang juga mendapatkan perhatian masyarakat di belahan dunia ini namun tidak bisa mengalahkan manga One Piece.

Untuk Dragon Ball juga sebanyak 300 juta eksemplar penjualan dari komiknya yang tentunya tidak sebanyak dari One Piece.

 Selain itu masih banyak lagi manga lain yang mengikuti jejak dari One Piece tersebut.

Diantaranya adalah Naruto dan juga Doraemon termasuk salah satu yang terlaris untuk penjualan manga tersebut sama-sama bekisar 250 eksemplar di seluruh belahan dunia.

BACA JUGA:5 Resep Masakan Serba Tumis Jamur yang Lezat, Gak Bikin Bosan saat Disantap

Pantas saja manga One Piece dinobatkan sebagai manga paling laris sepanjang masa lantaran belum ada komik-komik lainnya yang dapat menyaingi manga tersebut dalam hal penjualannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: