BANNER KPU
HONDA

Heboh di Media Sosial! Seorang Pria Temukan Benda Diduga Jentik Nyamuk di Air Kemasan Galon

Heboh di Media Sosial! Seorang Pria Temukan Benda Diduga Jentik Nyamuk di Air Kemasan Galon

Heboh di Media Sosial! Seorang Pria Temukan Benda Diduga Jentik Nyamuk di Air Kemasan Galon--Tiktok/mr. Lucky Luck

Ternyata postingan tersebut mendapat tanggapan dari pihak Aqua dalam komentarnya.

Pihak Aqua dua hari lalu mengomentari postingan yang dilakukan oleh pemilik akun Mr. Lucky Luck, "Tim Aqua sudah menghubungi pihak konsumen Bapak Lucky H untuk bertemu."

BACA JUGA:Tips Mencuci Baju dan Cara Menjemur Baju yang Benar Supaya Awet dan Tahan Lama

Pihak Aqua yang mengomentari adalah dengan menggunakan akun sehat Aqua yang juga dalam keterangan lebih lanjut mereka menyebutkan Mereka ingin melihat langsung produk tersebut asli atau palsu.

"Melihat langsung produk yang dikeluhkan dan menyampaikan tahapan yang akan dilakukan untuk menelusuri Apakah produk tersebut palsu atau asli, " terang sehat Aqua.

Dari tanggapan dari pihak Aqua tersebut mendapatkan berbagai komentar yang pro dan kontra atas penjelasan dari pihak Aqua tersebut hingga sampai 1500 komentar memadatinya.

Bahkan banyak sekali yang mengomentari bahwa mereka sudah berpindah dari penggunaan galon Aqua menggunakan berbagai merek lainnya yang mereka percaya lebih unggul dibandingkan merk Aqua.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kabel Gas Motor yang Kotor dan Dampaknya Jika Tidak Dibersihkan, Tarikan Gas Bisa Jadi Berat

Namun ada juga pihak-pihak yang Pro dengan menyebutkan bahwa hal ini bisa saja sebagai persaingan bisnis untuk menjatuhkan produsen merk Aqua untuk tidak dinikmati oleh para pelanggan setianya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: