HONDA

Tantri Kotak Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Manggung, Ini Tanggapan Suaminya

Tantri Kotak Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Manggung, Ini Tanggapan Suaminya

Ini tanggapan suami Tantri Kotak saat mengetahui istrinya jatuh dari ketinggian 2 meter saat manggung.--Instagram/tantrisyalindri

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Insiden tidak mengenakkan dialami Tantri Kotak. Dia jatuh dari ketinggian 2 meter saat manggung di Cianjur Jawa Barat pada 13 Juli 2024 lalu. Bagaimana tanggapan dari suaminya Arda Naff?

Tantri Kotak Seperti biasanya memberikan aksi penampilan panggung yang luar biasa yang menjadi ciri khasnya dalam bernyanyi hingga membuat para penonton antusias melihatnya.

Karena  antusias dari penonton tersebut Tantri Kotak membuat dia ingin sekali melakukan kedekatan yang lebih intens kepada penontonnya dia berada di ujung panggung.

Ketika berada di ujung panggung ada salah satu penonton yang meraih tangannya berniat hanya untuk sekedar bersalaman saja hingga akhirnya Tantri ternyata jatuh di ketinggian 2 meter di bawah panggung.

BACA JUGA:PPPK dan PNS, Ini Angsuran Pinjaman Rp255 Juta – Rp275 Juta Tenor 1 Tahun di Bank Bengkulu

Insiden tersebut tentunya menyita banyak sekali perhatian dari penonton yang melihat kejadian tersebut hingga akhirnya berita tersebut sampai di telinga suaminya Arda Naff.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Arda tentunya ia sangat khawatir mengenai kejadian yang menimpa istrinya tersebut yang jatuh dari ketinggian 2 meter saat manggung di Cianjur Jawa Barat.

"Kebetulan saya tidak berada di sana ketika dia menelepon dan dia bilang aku jatuh tapi jangan khawatir aku baik-baik saja," ungkap Arda.

Meskipun begitu suami istri yang baru saja menunaikan ibadah haji ini tentunya sang suami sangat khawatir dengan kejadian yang menimpa istrinya tersebut.

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri: Astra Motor Bengkulu Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Siswa Kurang Mampu

Meskipun dia ketahui bahwa istrinya baik-baik saja Atas kejadian tersebut karena bukan pertama kalinya Tantri Kotak mengalami insiden kejadian yang mencelakakan dirinya tersebut.

Tentunya ketika sesampainya di rumah membuat Arda suami dari Tantri kontrak tersebut merasa lega dengan keadaan istrinya yang baik-baik saja namun tetap memaksa untuk dibawa ke dokter.

Beruntung Tantri kotak walaupun jatuh di ketinggian 2 Meter namun tidak ada lebam-lebam yang ada pada tubuhnya sehingga membuat sang suami tampak lebih lega melihat kondisi istrinya tersebut.

"Sepertinya dia tidak apa-apa cuman mengeluh pegel di bagian tangannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber