HONDA

Jhon Cena Tampil Tanpa Busana Saat Membacakan Nominasi di Panggung The Oscar 2024

Jhon Cena Tampil Tanpa Busana Saat Membacakan Nominasi di Panggung The Oscar 2024

Jhon Cena tampil tanpa busana saat membacakan nominasi di panggung The Oscar 2024. --Instagram/ilmessaggero.it

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - John Cena membuat heboh di Dolby Theatre, Los Angeles pada 11 Maret 2024 saat membacakan nominasi di panggung The Oscars 2024.

Mantan pegulat WWE yang kini jadi aktor itu muncul tanpa busana bukan tanpa alasan dia melakukan hal itu lantaran saat itu dia menjadi presenter pemenang The Oscar 2024 untuk kategori Best Costume Designer.

Hal tersebut merupakan suatu rencana sketsa humor yang diciptakan host Jimmy kimmel pada awalnya, ia mengajak audiens untuk mengenang kejadian pada Academy Awards ke-56, yakni pada 1974. 

Ketika itu aktor David Niven sedang memperkenalkan Elizabeth Taylor sebagai presenter Film Terbaik secara mengejutkan seorang pria tanpa busana nongol dari balik tirai panggung Academy Award.

Kemudian dia berlari-lari ke ujung panggung, menuruni tangga, dan menghilang di antara kursi-kursi tanpa ada yang bisa mencegahnya dikala itu, kejadian tersebutlah yang menginspirasi adegan Jhon Cena di Oscar 2024.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa 2024 Kabupaten Toba, Sumatera Utara: Simak Rinciannya di Sini

Ide nakal dari Jimmy Kimmel ini membuat Jhon Cena muncul dari balik panggung dengan cara mengintip saat Jimmy Kimmel bermonolog, tentunya kemunculan kepala Cena menarik perhatian dari Kimmel.

Jhon Cena mengadukan bahwa ada masalah dengan kostum yang harusnya dia pakai padahal harusnya pegulat WWE tersebut harus bersiap untuk tampil, akan tetapi keluhannya tidak digubris oleh Kimmel.

Bukan kali pertama Jhon Cena tampil tanpa busana sebelumnya dalam sebuah adegan pada tahun 2015 dia sempat melakukan hal yang sama. Kemudian Jhon Cena terpaksa mengambil amplop pemenang kategori Best Costume.

Terang saja dia masuk ke panggung Oscar 2024 dengan penampilan tanpa busana dengan ditutupi selembar amplop pada bagian sensitifnya. Penonton tercengang dan tertawa melihat penampilannya kala itu.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa 2024 Kabupaten Dairi, Sumatera Utara: Simak Rinciannya di Sini

Setelah itu baru Jhon Cena dipasangkan gorden untuk menutupi tubuhnya sehingga layaknya kaisar Romawi dengan menggunakan kain tersebut menyebutkan pemenang kategori yakni Poor Things.

Holly Waddington yang mengepalai bagian kostum pun menerima piala Oscar 2024 ini merupakan kemenangan ketiganya setelah sebelumnya mendapatkan kategori Best Makeup and Hairstyling, dan Best Production Design.

Itulah serba serbi di panggung The Oscars 2024 yang membuat kehebohan pada saat itu. Tentunya aksi tanpa busana yang dilakukan Jhon Cena menarik perhatian dunia media sosial dan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: