HONDA

Daihatsu Usung Tema 'Grow for Better Tomorrow' di GIIAS 2024, Hadirkan Nuansa Futuristik

Daihatsu Usung Tema 'Grow for Better Tomorrow' di GIIAS 2024, Hadirkan Nuansa Futuristik

Hadirkan nuansa futuristik, Daihatsu usung tema 'Grow for Better Tomorrow' di GIIAS 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Serta 8 unit model menarik lainnya seperti Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.

Mengangkat tema keberlanjutan, Booth Daihatsu juga menghadirkan fasilitas Sustainability Center sebagai sarana hiburan edukatif yang menampilkan upaya Daihatsu dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan meliputi aspek lingkungan, sosial, dan ekonomi.

BACA JUGA:2 Kecamatan di Rejang Lebong Miliki Mata Pilih Terbanyak

BACA JUGA:7 Desa di Kecamatan Maje Dapat WiFi Gratis dari Pemkab Kaur

Di dalam Sustainability Center, terdapat tiga jenis hiburan menarik melalui papan infografis ECO HUB yang menjelaskan kontribusi Daihatsu terhadap lingkungan; video tentang produksi kendaraan yang ramah lingkungan; serta game ECONERGY yang dapat dinikmati pengunjung dan menjelaskan proses produksi di pabrik Daihatsu.

Selama GIIAS 2024, Daihatsu juga menawarkan paket penjualan spesial dengan berbagai kemudahan bagi pengunjung, seperti diskon spesial, paket kredit khusus.

Ada juga, Lucky Dip dengan hadiah menarik setiap hari, bunga spesial, cashback khusus trade-in, gratis biaya admin, gratis asuransi, dan program menarik lainnya.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive agar pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil Daihatsu.

BACA JUGA:Lomba Jurnalistik TMMD ke -121 Tahun 2024, Kodim 0409/Rejang Lebong Gandeng PWI

BACA JUGA:Siap-siap, Inspektorat Rejang Lebong Akan Lakukan Audit di 122 Desa

Ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya seperti dealing area yang nyaman, value chain, dan tim sales profesional, Daihatsu mempermudah pelanggan dalam mewujudkan impian memiliki mobil baru.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu.

Ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya seperti dealing area yang nyaman, value chain, dan tim sales profesional, kini pelanggan semakin mudah dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: