HONDA

Staycation di Villa Pintu Langit, Surganya Wonosobo

Staycation di Villa Pintu Langit, Surganya Wonosobo

Staycation di Villa Pintu Langit, Surganya Wonosobo--Tiktok/iya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Staycation di villa Pintu Langit Skyview merupakan surganya Wonosobo, tempatnya berada di daerah kawasan wisata Dieng.

Tentunya ini akan menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang dapat anda kunjungi apalagi yang ingin menikmati indahnya awan layaknya di surga.

Biasa orang menyebutnya dengan negeri di atas awan, Villa Pintu Langit Skyview ini menawarkan corak yang berbeda dibandingkan dengan villa-villa lainnya dengan keindahan langit serasa berada di atas awan.

Selain itu, Villa Pintu Langit Skyview ini sangat mudah sekali dijangkau dengan berjarak 5 km atau lebih kurang 15 menit dalam menempuh perjalanan dari kawasan wisata Dieng.

BACA JUGA:Gunung Merapi Erupsi Muntahkan Awan Panas Sejauh 1.200 Meter, Masyarakat Diminta Waspada

Banyak sekali yang merekomendasikan Villa Pintu Langit Skyview ini di akun media sosial yang menampakkan keindahan langit dan awan yang ada di sana, kalian serasa berhadapan langsung dengan awannya.

Untuk pricelistnya sendiri cukup terjangkau jika ingin staycation di Villa Pintu Langit ini, anda dapat mengeluarkan uang sebesar Rp 1.200.000 dan dapatkan semua fasilitas di sana.

Tentunya bukan fasilitasnya saja yang anda dapatkan, juga pemandangan yang sangat indah, natural dan alamiah.

Ini cocok sekali sebagai destinasi wisata bersama keluarga anda, dengan menyewa villa ini fasilitasnya Anda bisa mendapatkan 2 bed tempat tidur, 1 kamar mandi, dapur, tv, handuk dan perlengkapan mandi.

BACA JUGA:5 Ngarai Terkenal di Indonesia, Ada yang Jadi Destinasi Wisata Alam Paling Ikonik

Selain itu, di kamar mandinya memberikan fasilitas air hangat mengingat di daerah tersebut sangat dingin sekali untuk siang hari saja orang-orang harus menggunakan jaket tebal full.

Namun, kecantikan dan keindahan alam di Villa Pintu Langit tersebut sangat mengagumkan layaknya surga yang benar-benar ada di daerah kawasan Dieng, Wonosobo.

Villa ini sangat cocok sekali jika ditempati bersama keluarga besar anda sehingga ini akan menjadi rekreasi alam yang sangat memberikan momen yang terindah di Villa Pintu Langit ini.

Untuk kapasitasnya, 5 sampai 6 orang dapat menggunakan Villa yang dengan tarif 1,2 juta. Anda bisa check in pada siang hari pukul 13.00 WIB dan check out-nya pada jam 11.00 esok harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: