HONDA

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Curi Bunga Melati Aaliyah Massaid, Percaya Mitos Enteng Jodoh

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Curi Bunga Melati Aaliyah Massaid, Percaya Mitos Enteng Jodoh

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Curi Bunga Melati Aaliyah Massaid, Percaya Mitos Enteng Jodoh--Youtube/thariq halilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Sepasang kekasih Al Ghazali dan juga Alyssa Daguise kompak curi bunga melati milik Aaliyah Massaid, hingga percaya mitos enteng jodoh.

Pada Jumat 26 Juli 2024 hari ini berlangsungnya pernikahan antara Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid, pernikahan tersebut berlangsung secara khidmat dan dilakukan siaran secara langsung di akun YouTube milik Thariq Halilintar.

Tentunya di setiap pernikahan para selebriti memiliki bridesmaid dan juga groomsman pengantin pria dan pengantin wanita yang berasal dari para sahabat mereka.

Diantara bridesmaid tersebut adanya pacar dari Al Ghazali yaitu Alyssa Daguise berikut juga Yuki Kato, Amel Carla, dan beberapa sahabat dari Aaliyah Massaid yang lainnya.

BACA JUGA:Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

Sedangkan untuk mempelai pria diwakili oleh para groomsnya yaitu diantaranya adalah El Rumi, Al Ghazali, Sean Gelael, Harris Vriza, dan masih banyak lainnya yang ikut menghadiri menjadi groomsman.

Namun, ada yang unik dari kelakuan Al Ghazali dan juga Alyssa Daguise serta Yuki Kato, mereka kompak melakukan hal yang tidak terduga yaitu mencuri melati yang ada di kepala Aaliyah Massaid hingga percaya mitos. 

Dalam mitos yang berkembang di adat Jawa dimana orang-orang yang mencuri melati pengantin wanita maka orang tersebut akan enteng jodoh dan akan cepat menyusul kedua mempelai.

Akibat dari mitos yang berkembang ini di masyarakat adat Jawa tersebut membuat Alyssa Daguise dan juga Al Ghazali kekasihnya ikut mencuri melati yang ada pada mahkota mempelai wanita.

BACA JUGA:Nagita Slavina Buka Usaha Baru, Makanan Korea Jadi Bidikannya

Sehingga kelakuan mereka disorot oleh kamera, pertama Alyssa Daguise melakukan pengambilan melati tanpa sepengetahuan dari Aaliyah Massaid ketika usai melakukan foto bersama.

Setelah sesi foto bersama bridesmaid dan juga groomsman tersebut terlihat Alyssa Daguise melipir ke arah belakang pengantin wanita dan kemudian mengambil satu dari bunga melati yang ada di kepala dari Aaliyah Massaid.

Melihat tingkah laku dari Alyssa Daguise menarik perhatian Yuki Kato yang berada di sampingnya sehingga dia menanyakan perihal yang dilakukan oleh kekasih dari Al Ghazali tersebut. 

Mendengar penjelasan dari Alyssa Daguise kemudian Yuki Kato juga iseng melakukan hal yang serupa ketika Aaliyah Massaid sibuk melakukan pemotretan bersama sang suami. 

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

Keheranan dengan apa yang dilakukan oleh Alyssa daguise dan juga Yuki Kato membuat Al Ghazali penasaran ingin mencuri juga melati pada mahkota yang dikenakan oleh Aaliyah Massaid.

Hingga aksi yang dilakukan dari Al Ghazali tersebut ketahuan oleh Aaliyah Massaid tentunya kelakuan dari putra pertama Ahmad Dhani tersebut membuat banyak sekali yang memposting penggalan videonya. 

Dikatakan bahwa mereka semua mempercayai mitos yang berkembang di masyarakat bahwa siapapun yang mengambil melati yang ada di hiasan pengantin wanita pertanda akan menyusul untuk menikah.

Mungkin inilah yang diharapkan oleh pasangan Al Ghazali dan juga Alyssa Daguise untuk cepat-cepat melangsungkan pernikahan diantara keduanya ini sebagai pertanda yang baik untuk keduanya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: