HONDA

Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad --Tiktok/atta halilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Beredar video Atta Halilintar saat berkunjung ke IKN salah gandeng, bukan Aurel Hermansyah malah Nagita Slavina. Begini tanggapan dari Raffi Ahmad.

Dalam salah satu stasiun televisi swasta di program FYP yang pemandu acaranya adalah Raffi Ahmad, Mpok Alfa dan juga Irfan Hakim menanyakan mengenai kejadian tersebut.

Pada saat itu terlihat rombongan dari Atta Halilintar dan juga rombongan lainnya yang bertolak dari Jakarta menuju ke IKN, ternyata di saat turun Atta Halilintar salah menggandeng yang dia pikir adalah Aurel Hermansyah.

Tersadar dengan apa yang akan dilakukan Atta Halilintar membuat Nagita Slavina langsung mengingatkan Atta bahwa dia salah orang

"Eh salah pak salah," kata Nagita spontan.

BACA JUGA:Resep Misoa Ayam Pedas Ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Santap Siang

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

Melihat hal tersebut membuat Atta Halilintar menjadi malu akibat dari kejadian salah menggandeng istri dari Raffi Ahmad tersebut hingga video tersebut diposting oleh Atta Halilintar sendiri di akun media sosialnya.

Tentunya begini tanggapan dari Irfan Hakim saat menanyakan hal tersebut kepada Raffi Ahmad, "Pertanyaannya suami dari gigi itu ke mana?'

Kemudian Raffi Ahmad pun menyatakan bahwa dirinya ada.

Namun ketika dikonfirmasi kepada Nagita Slavina langsung ini jawabannya, " Lucu, tapi itu kan Raffi dari Kendari jadi belum ketemu emang lagi ribet dan lagi buru-buru memang aku lagi mirip Aurel."

Dijelaskan oleh Nagita Slavina bahwa dia saat itu menggunakan baju yang hampir sama dengan Aurel Hermansyah lantaran hal ini memang sudah direncanakan dari awal.

BACA JUGA:Wanda Hara Minta Maaf Soal Cadar saat Pengajian, Nikita Mirzani: Jangan Diperpanjang Lagi

BACA JUGA:Ardan Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad Saat di Tanah Suci, Hingga Berikan Kado Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: