HONDA

Momen Haru, Sony Septian Dilantunkan Sholawat Pascaoperasi Oleh King Faaz

Momen Haru, Sony Septian Dilantunkan Sholawat Pascaoperasi Oleh King Faaz

Sony Septian dilantunkan sholawat oleh King Faaz pascaoperasi menjadi momen haru.--Instagram/fairuzarafiq

Itulah mengapa Fairuz menyembunyikan penyakit yang diderita oleh suaminya tersebut karena tidak ingin sang anak bersedih saat mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Melihat ayahnya sedang terbaring lemah kemudian King Faaz menemani dan tak henti selalu bersholawat. "Daddynya dijagain daddynya dishalawatin di ruangan ICU begitu besar rasa sayangnya ke daddy."

Momen haru tersebut banyak sekali kerabat dekat mereka yang kembali memposting video tersebut karena sangat menyentuh hati perlakuan dari King Faaz terhadap ayahnya tersebut.

BACA JUGA:Manfaatkan Concealer untuk Samarkan Mata Panda, Ini Langkahnya

Kelembutan hatinya dan kasih sayangnya membuat banyak orang tersentuh apalagi Sony Septian selalu mencurahkan kasih sayangnya sebagai seorang ayah kepada King Faaz.

Hingga membuat banyak sekali netizen yang iri dengan perlakuan King Faaz terhadap ayahnya tentunya banyak juga netizen yang salut atas rasa cinta yang ditimbulkan.

Salah satunya Rini Yulianti yang sangat terkesima dengan perlakuan King Faaz hingga berkomentar. "Masya Allah bang Faaz Sony cepat pulih dan sehat kembali aaamiin, Fay kamu jaga kesehatan ya peluk erat."

Tentunya dikabarkan B=bahwa saat ini pascatindakan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit tentunya membuat Sony Septian dalam keadaan pemulihan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: