HONDA

Resep Cireng Ala Luvita Ho, Mudah dan Praktis, Cocok Jadi Cemilan Bersama Keluarga

Resep Cireng Ala Luvita Ho, Mudah dan Praktis, Cocok Jadi Cemilan Bersama Keluarga

Resep Cireng Ala Luvita Ho Mudah Dan Praktis Cocok Dicemil Bersama Keluarga--Tiktok/ luvita ho

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Resep cireng ala Tiktokers Luvita Ho, cocok jadi cemilan bersama keluarga saat berkumpul bersama. Tiktokers Luvita Ho sering memberikan ide masakan mudah dan praktis 

Dalam akun TikToknya, Luvita Ho memberikan ide inspirasi buat para bunda untuk membuat berbagai resep makanan termasuk cemilan asli asal daerah Jawa Barat tersebut yaitu cireng.

Cireng merupakan makanan yang berasal dari tepung tapioka yang diolah secara sederhana, kemudian digoreng sehingga dapat dijadikan cemilan dengan kegurihan dan kerenyahannya.

Sangat cocok sekali kalau disandingkan dengan saus asam pedas manis yang dapat kamu buat sebagai bahan cocolannya, sehingga cireng yang kalian buat menjadi lebih nikmat lagi.

BACA JUGA:Dijamin Tidak Alot! Resep Cireng Isian Enak Ini Cocok untuk Sajian Keluarga saat Weekend

Makanan ini sangat populer pada tahun 80-an, sehingga banyak sekali resep-resep yang dapat kalian gunakan untuk membuat cireng tersebut bahkan banyak sekali yang menjualnya secara frozen food.

Begini resep cireng yang dibagikan oleh Luvita Ho dalam akun TikToknya, mudah dan sangat praktis siapa cocok dikonsumsi bersama keluarga anda :

Bahan-bahan cireng :

300 gram tepung tapioka atau sagu

Satu batang daun bawang yang diiris halus

3 siung bawang putih

1 sendok teh garam

1/2 kaldu bubuk

200 ml air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: