HONDA

Ardan Pilih Hengkang dari Naff Usai 14 Tahun Jadi Vokalis, Ternyata Ini Alasannya

Ardan Pilih Hengkang dari Naff Usai 14 Tahun Jadi Vokalis, Ternyata Ini Alasannya

Ardan Pilih Hengkang dari Naff Usai 14 Tahun Jadi Vokalis, Ternyata Ini Alasannya--Instagram/Ardanaff

"Petunjuknya membuat saya ingin berpisah. Hati saya dikuatkan untuk berpisah ketika momen haji bulan Juni 2024 tidak lagi bekerja sama bukan berarti tidak berteman," tulis Ardan lagi.

Dikatakannya, dia sangat menyayangi para personil dari band tersebut. Namun bukan berarti dengan hengkang yang dia lakukan atas band tersebut membuat hubungan mereka menjadi buruk.

"Setelah saya merenung begitu panjang ternyata karir hanyalah karir ada saatnya saya memutuskan dengan lapang dada untuk bilang sudah bukan karena benci. Justru karena saya menyayangi," ungkapnya.

BACA JUGA:Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

Dijelaskan juga oleh Ardan bahwa dirinya hanya ingin ketenangan dalam kehidupannya. Maka dari itu dia mengambil keputusan tersebut sebagai bentuk pilihan hatinya.

Diungkapkan Ardan bahwa 14 tahun bukan waktu yang sebentar untuk dirinya bergabung dalam band Naff, semenjak semasa bujang hingga sampai akhirnya dia menikah dengan Tantri Kotak.

"Saya berlatih di sini, bagaimana melihat sudut pandang penggemar. Tulus berjam-jam menunggu di lobby di bibir panggung di belakang backstage cuman hanya untuk sekedar foto... Pantaskah saya mendapatkannya?", ungkapnya.

Tentu inilah yang menjadi alasan dari Ardan yang ditulisnya dalam setiap postingan dengan memiliki makna tsendiri dalam membulatkan tekadnya untuk hengkang dari band Naff.

BACA JUGA:Bukan Cuma Jamur, Ini 5 Jenis Penyakit pada Ikan Lele dan Cara Mengendalikannya

BACA JUGA:Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

Seperti yang dikatakannya bukan keputusan yang mudah untuk hengkang dari band Naff, namun tentunya hijrah yang dilakukannya membuat keputusan itu semakin bulat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: