HONDA

Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

Mbaksoe Indonesia, Kedai Jajanan Bakso yang Enak di Kota Bengkulu--Tiktok/ajibon

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kulineran di Kota Bengkulu kali ini menikmati jajanan berbagai jenis bakso di Mbaksoe Indonesia, di sini lokasinya yang terletak di Jalan Batanghari Kota Bengkulu samping Indomaret.

Tentunya ini akan menjadi salah satu kuliner yang dapat anda nikmati sendiri dengan salah satu kenikmatan mencicipi makanan bakso yang berbeda dengan yang lainnya.

Salah satu perbedaannya adalah bakso jumbo yang tentunya dengan memiliki cita rasa Indonesia, ini akan menjadi sajian yang sangat anda bisa nikmati di Mbaksoe Indonesia.

Banyak sekali food vlogger yang datang ke sana dan mencicipi makanan tersebut, ini merupakan salah satu bakso yang direkomendasikan oleh mereka yang sudah mencobanya.

BACA JUGA:Selamat! Pelanggan XL Axiata dari Palembang Menangkan Rp250 Juta dalam Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun dengan Kondisi Begini

Dengan cita rasa bakso yang kuat yang tentunya ini menjadi pilihan kulineran di Kota Bengkulu, menikmati Mbaksoe Indonesia yang tentunya sangat murah dan juga terjangkau harganya.

Jangan khawatir untuk 1 porsi bakso anda cukup membayar hanya Rp 25.000 saja, ini sudah termasuk dengan minuman es teh jumbo yang tentunya berbeda dengan yang lain.

Kalian akan mencicipi berbagai makanan dari bakso urat, bakso telur, dan juga bakso jumbo di sini yang menjadi andalan dari Mbaksoe Indonesia yang berlokasi di tengah kota tersebut. 

Bagi pecinta bakso ini menjadi salah satu yang dapat anda cicipi dengan rekomendasi para food vlogger yang sudah mencoba makanan tersebut, apalagi bakso jumbonya menjadi salah satu menu andalan.

BACA JUGA:Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

BACA JUGA:Rekomendasi Kebab di Kota Bengkulu, Giftzan Food Rasanya Mantap!

Bakso jumbo dengan kegurihan daging baksonya serta kuah merupakan campuran yang sangat otentik yang dapat anda konsumsi dengan cita rasa Mbaksoe Indonesia.

Selain itu, paket merakyat ini menjadi salah satu keunggulan dari menu andalan di Mbaksoe Indonesia tersebut yang dapat Anda pilih dengan ukuran yang sangat jumbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: