HONDA

Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan

Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan

Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan--Dokumen hellen yulliana

Wajar saja sampai saat ini pertama kali buka sudah banyak sekali antrian yang ingin mencoba es krim yoghurt dari Sour Sally ini, yang pertama kali hadir di Kota Bengkulu.

Tentunya makanan sehat seperti Sour Sally ini sangat jarang sekali ditemui, maka dari itu es krim yoghurt yang hadir di Kota Bengkulu ini menjadi salah satu yang bisa direkomendasikan untuk kalian.

Untuk toppingnya sendiri bermacam buah-buahan yang dapat kalian pilih untuk menemani yoghurt yang tentunya menjadi makanan sehat ini, selain itu ada juga topping lainnya.

BACA JUGA:Ardan Pilih Hengkang dari Naff Usai 14 Tahun Jadi Vokalis, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Kacang almond, saus matcha, buah leci, buah naga, wafeno, coconut dan masih banyak lainnya yang bisa anda request. Untuk pemesanan es krim yoghurt tipe large, nanti dapat bonus reguler.

Untuk es krim yoghurt large Anda bisa memilih 3 topping varian untuk menemani yoghurt anda, disamping itu akan ada bonus es krim yoghurt yang berukuran reguler.

Ini tentunya akan menjadi toping variasi yang dapat Anda pilih sebagai pecinta yoghurt tentunya bisa menjadi cita rasa yang berbeda untuk mencoba Sour Sally yang merupakan makanan legendaris dari tahun 2008.

Jangan lupa cobain Sour Sally yang hadir di Kota Bengkulu untuk pertama kalinya ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: