HONDA

Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan

Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan

Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan--Dokumen hellen yulliana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Es krim Sour Sally yang legendaris kini hadir di Kota Bengkulu. Nikmati Es krim yoghurt yang telah lama ada di Indonesia sejak tahun 2008 ini dengan harga mulai Rp45 ribuan.

Ini merupakan salah satu jajanan yang dapat kalian nikmati saat weekend dengan datang ke outletnya yang berada di Bencoolen Mall lantai 1.

Lebih tepatnya berlokasi di depan outlet Mako Bakery yang ada di Bencoolen Mall lantai 1, dapat anda nikmati dengan berbagai variasi es krim yoghurt di Sour Sally ini.

Banyak sekali variasi es krim yoghurt, salah satu yang menjadi menu andalan adalah Black Sakura yang tentunya ini menjadi cemilan sehat yang dapat kalian nikmati.

BACA JUGA:Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

BACA JUGA:Respon Positif Tantri Kotak Atas Keputusan Ardan Mundur dari Naff, Siap Mulai Semuanya dari Nol

Apalagi saat ini ada promo untuk pembelian beli satu gratis satu, yang tentunya ini menjadi daya tarik untuk warga Kota Bengkulu dalam mencicipi Sour Sally yang pertama hadir di Bencoolen Mall.

Tentunya cita rasa yang dihasilkan sangat bervariasi sekali, tergantung dengan es krim yoghurt yang kita pilih. Selain itu banyak sekali topping yang bisa kita request kepada petugas yang ada di sana.

Untuk promo beli satu gratis satu ini dapat berlaku sampai 7 Agustus 2024 nanti, tentunya saat ini banyak sekali antrian untuk menikmati es krim yoghurt Sour Sally ini.

Untuk pertama kalinya Sour Sally sudah hadir di Kota Bengkulu ini menjadi kesempatan bagi warga Kota Bengkulu untuk mencicipi cemilan sehat dari yoghurt yang tentunya menjadi makanan legendaris satu ini.


Es krim yoghurt sour sally pertama di Kota bengkulu--Tiktok/becoolen mall

BACA JUGA:6 Kegunaan Batang Pisang untuk Kolam Ikan Lele, Salah Satunya Bisa Menekan Pertumbuhan Alga

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun dengan Kondisi Begini

Untuk harganya sendiri dimulai dengan harga Rp 45.000, anda akan mendapatkan satu porsi es krim yoghurt yang tentunya menjadi makanan sehat yang patut untuk dicoba oleh warga Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: