HONDA

Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali--Tiktok/rafaelapage00

Malah banyak yang menunggu kabar terbaru dari Syifa Hadju dan El Rumi tentang kebersamaan mereka berdua yang digadang-gadangkan menjadi pasangan favorit tahun ini.

Tentunya kedua orang tua dari mereka juga menyetujui akan hubungan yang berlangsung baru ini, bahkan di dalam channel YouTube milik Ahmad Dhani sendiri menginginkan Syifa Hadju sebagai menantunya.

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

BACA JUGA:Pertamina Sumbagsel Raih Penghargaan di CSR & TJSL Award 2024 Berkat Pemberdayaan dan Solusi Inovatif

Hal ini diutarakan oleh Ahmad Dhani dalam sesi wawancara bersama para wartawan. Ditanyakan kesan pertama bertemu dengan Syifa hadju dan dijawab oleh Dani, "Dia (Syifa Hadju) itu spek sebagai istri."

Dikatakan oleh Ahmad Dhani, dia sangat setuju pertama kali bertemu dengan Syifa Hadju karena menurutnya Syifa Hadju merupakan wanita yang baik dan bagus sekali untuk dijadikan istri.

Belum lagi di dalam kesempatan bertemu dengan Syifa Hadju ayah dari El Rumi tersebut menanyakan kesiapan dari Syifa Hadju untuk menikah, tentunya ini membuat wanita berumur 24 tahun itu terkejut.

"Anaknya gimana?" ungkap Syifa hadju dalam menjawab pertanyaan dari Ahmad Dhani tersebut.

BACA JUGA:Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

BACA JUGA:Minggu ke 3 Bulan Ini, Tahapan Seleksi CPNS di Rejang Lebong Diumumkan

Dengan tegas Dani mengizinkan jika El Rumi ingin menikah dengan Syifa Hadju, hal ini diutarakan langsung di hadapan Syifa Hadju saat pertama kali bertemu Ahmad Dhani.


Instastory dari Syifa Hadju dalam akun instagramnya, nuansa sunset Bali--Instagram/syifahadju

Dengan gerak cepat netizen mendapatkan foto blur yang menandakan kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi yang bersama-sama bermain di Pantai Bali untuk menikmati keindahan sunset di sana.

Tentunya bukti foto ini menjadi sesuatu yang menarik untuk diulas oleh para netizen. Bahkan mereka sangat senang dengan kabar terbaru mengenai pasangan yang sedang kasmaran tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: