HONDA

Pemkot Bengkulu Beri Hadiah Sembako untuk Warga Miskin yang Lahir 17 Agustus, Ini Syarat dan Ketentuannya

Pemkot Bengkulu Beri Hadiah Sembako untuk Warga Miskin yang Lahir 17 Agustus, Ini Syarat dan Ketentuannya

Ini syarat dan ketentuannya, Pemkot Bengkulu beri hadiah sembako untuk warga miskin yang lahir 17 Agustus.--ANTARA/Anggi Mayasari

Hal ini dilakukan agar pada perayaan HUT ke-79 RI di Lapangan Kota Merah Putih Bengkulu, bantuan dapat diterima oleh yang berhak dan benar-benar bermanfaat bagi keluarga mereka.

Bantuan untuk Veteran dan Pembagian Bendera Merah Putih

Selain memberikan hadiah sembako kepada masyarakat kurang mampu, Pemkot Bengkulu juga menyalurkan bantuan kepada veteran sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan pada perayaan HUT RI.

BACA JUGA:Keberuntungan Ardiansyah, Mimpi Memancing Hingga Membawa Pulang New Toyota Calya di HUT ke-70 Agung Concern

BACA JUGA:Bahan Alami Ampuh untuk Mengatasi Jerawat yang Mudah Ditemui di Rumah

Sebelumnya, Pemkot Bengkulu juga telah membagikan ribuan bendera merah putih kepada seluruh masyarakat di wilayah tersebut guna memeriahkan HUT ke-79 RI.

Inisiatif pembagian bendera merah putih ini sesuai dengan Surat Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Nomor: 400.10.1.1/2152/SJ.

Tujuan dari gerakan ini adalah untuk menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan pemikiran bahwa bendera merah putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia.

Dengan berbagai kegiatan ini, Pemkot Bengkulu berharap dapat menambah semarak perayaan kemerdekaan serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: