HONDA

Sambut HUT RI ke-79, Driver OPD Dilingkup Pemprov Bengkulu Ikuti Lomba Mancing

Sambut HUT RI ke-79, Driver OPD Dilingkup Pemprov Bengkulu Ikuti Lomba Mancing

Sambut HUT RI ke-79, Driver OPD Dilingkup Pemprov Bengkulu Ikuti Lomba Mancing--MCpemprovBengkulu/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bertempat di Kolam Pemancingan RSJKO Bengkulu, aejumlah driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Bengkulu dan masyarakat mengikuti lomba mancing, Selasa 6 Agustus 2024.

Lomba mancing tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, yang dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan seluruh Kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin langsung memberikan tantangan bagi para peserta yang berhasil mendapatkan ikan pertama akan menerima doorprize yang tentunya menambah keseruan bagi para peserta mancing sendiri.

"Ini adalah bentuk kedekatan antara pimpinan dan jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, sekaligus membuka ruang untuk diskusi agar tidak ada jarak antara pimpinan dan bawahan," Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Gelar Pasar Murah Terintegrasi Sebagai Upaya Pengendalian Inflasi

BACA JUGA:8 Manfaat Joging di Sore Hari, Salah Satunya Meningkatkan Kualitas Tidur

Ia menyebutkan  bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas antara pimpinan dan jajarannya.

Dalam pelaksanaan lomba mancing ini, panitia telah menyiapkan hadiah sederhana bagi para pemenang untuk menambah keseruan lomba memancing dan mempererat rasa kebersamaan.

"Kita mendorong para driver dan jajaran untuk meningkatkan aktivitas dalam upaya mendorong peningkatan perekonomian," demikiannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: