HONDA

Realme 13 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Unggulan yang Jadi Andalannya

Realme 13 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Unggulan yang Jadi Andalannya

Ini spesifikasi unggulan yang jadi andalan dari Realme 13 yang resmi diluncurkan.--Instagram/realmeindonesia

Tidak perlu khawatir untuk pemain game karena fitur GT mode akan tetap bisa mengatur mengenai kestabilan konsumsi dayanya hingga tidak menghabiskan baterai saat bermain.

Ini menjadi kepuasan sendiri bagi pecinta game dengan menggunakan smartphone realme 13 ini apalagi didukung dengan GT mode di dalam fiturnya.

Jangan takut kepanasan dalam penggunaan smartphone ini karena mereka memiliki sistem pendingin yang cukup besar Vapor Chamber yang berguna sekali dalam meminimalkan kinerja smartphone.

BACA JUGA:Partai Gerindra dan Perindo Resmi Usung Kopli Ansori - Roiyana Maju Pilkada Lebong

BACA JUGA:Audrey Davis Jalani Pemeriksaan, Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Tentunya dengan adanya fitur favor Chamber ini akan membuat smartphone anda tidak panas saat melakukan berbagai aktivitas berat apalagi saat bermain game.

Dengan kamera 50 MP dilengkapi dengan OIS dan kemampuan fitur dua kali in sensor membuat realme ini menjadi salah satu yang dapat anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk di bagian depannya realme 13 memasang kamera 2 megapixel ini akan cukup sekali digunakan dengan dibekali baterai 5000 mAh yang tentunya sangat hemat baterai.

Apalagi didukung dengan fitur GT mode yang ada pada realme 13 ini Selain itu didukung juga dengan superVOOC 67 W hanya butuh kurang dari 20 menit untuk mengisi sampai 50%.

BACA JUGA:Ada Beberapa Faktor Utama Penyebab Harimau Jadi Target Perburuan Manusia

BACA JUGA:Cara Alami Mengatasi Jerawat pada Anak Usia di Bawah 15 Tahun

Fitur-fitur yang luar biasa ini dapat anda miliki di Smartphone realme 13 Selain itu memiliki ketahanan terhadap debu dan juga percikan air.

Sehingga kalian tidak perlu takut untuk terkena dengan tetesan air selain bagus untuk para gamers handphone ini juga baik sekali untuk yang padat akan aktivitasnya.

Dengan fitur-fitur yang mereka berikan mereka juga memberikan NFC sebagai fitur unggulan sehingga memudahkan pengguna untuk Aktivitas keseharian dalam mengisi saldo.

Harga Smartphone Realme 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber