HONDA

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Makanan dan Jajanan di Kedai Hafiz Taman Pantai Berkas

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Makanan dan Jajanan di Kedai Hafiz Taman Pantai Berkas

Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Makanan dan Jajanan di Kedai Hafiz Taman Pantai Berkas --Tiktok/Adi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kulineran di Kota Bengkulu kali ini akan membawa Anda menikmati makanan dan jajanan di Taman Pantai Berkas, khususnya di Kedai Hafiz.

Kedai Hafiz ini sangat banyak sekali menjual berbagai makanan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Selain itu, rasa makanan di sini enak dan cocok sekali untuk keluarga.

Banyak sekali menu-menu yang dijual di Kedai Hafiz ini, selain kalian dapat melihat anak-anak bermain di taman tersebut, kalian juga dapat menikmati berbagai kuliner di sana.

Mulai dari kuliner mie ayam, seblak, nasi goreng dan berbagai menu lainnya yang dapat Anda pilih di kedai Hafiz yang terletak di Taman Pantai Berkas, khususnya kedai yang berwarna kuning.

BACA JUGA:6 Penyebab Tanaman Kelapa Sawit Berbuah Landak, Berikut Cara Pengelolaan dan Penanganannya

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Takoyaki Enak dan Harga Terjangkau

Banyak sekali kedai-kedai yang ada di sana yang menjual makanan dan minuman, serta Anda dapat mencoba makanan di kedai Hafiz ini karena mereka menyediakan berbagai menu.


Salah satu menu yang dijual di kedai Hafiz di Taman Pantai Berkas--Tiktok/Adi

Selain itu, menu-menu yang direkomendasikan di Kedai Hafiz ini tentunya memiliki cita rasa yang berbeda daripada kedai lainnya, yang pasti juga tentu terjangkau.

Apa saja menu yang dapat Anda pilih? Diantaranya mie ayam dengan harga yang cukup terjangkau, satu porsi untuk mie ayam hanya Rp 17.000, ini tipe mie ayam gerobak.

Selain itu, seblak juga salah satu menu yang direkomendasikan di kedai Hafiz ini dengan cita rasa yang sangat nikmat, selain itu full dengan toping-toppingnya.

BACA JUGA:Viral, Pani Puri Makanan Unik Khas India, Bagaimana Rasanya?

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Bakso dan Seblak Ndeso: Tetelannya Berlimpah

Untuk harga seblak sendiri dalam satu porsinya hanya dimulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp20.000 saja untuk menikmati varian topping dari seblak yang Anda sukai.

Mereka juga menjual menu miso, biasanya menu miso ini hanya menggunakan ayam namun mereka juga menggunakan bakso dalam penyajiannya. Tentunya ini sangat nikmat sekali.

Ini merupakan makanan yang sangat cocok dinikmati pada saat sore hari sekalian menemani anak Anda bermain di Taman Pantai Berkas.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, miso harganya cuma Rp 15.000 per porsi.

Selain itu, banyak juga yang dapat Anda pesan dan mencicipi makanan lainnya seperti kerupuk opak yang sangat lebar dengan saus yang memiliki cita rasa menyatu dengan opaknya.

BACA JUGA:6 Ciri-ciri Buah Partenokarpi pada Tanaman Kelapa Sawit, Berikut Keuntungan dan Kerugiannya

BACA JUGA:Kesehatan Mental Terjaga: 6 Hal yang Tidak Boleh Dibagikan di Media Sosial

Untuk menu yang berat lainnya ada nasi goreng yang menjadi salah satu andalan mereka di kedai Hafiz, ini harganya cukup terjangkau seporsinya berkisar Rp 15.000.

Itulah yang dapat anda nikmati bersama dengan keluarga saat bermain di Taman Pantai Berkas Kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: