HONDA

Ini Dia 40 Media Terpilih Menjadi Finalis AMSI Awards 2024: Apresiasi untuk Inovasi Media Siber

Ini Dia 40 Media Terpilih Menjadi Finalis AMSI Awards 2024: Apresiasi untuk Inovasi Media Siber

Apresiasi untuk inovasi media siber, ini dia 40 media terpilih menjadi finalis AMSI Awards 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Viral, Pani Puri Makanan Unik Khas India, Bagaimana Rasanya?

Media dengan Inovasi Program Digital Marketing dan Corporate Branding Terbaik

Kabarmakassar.com - Program Digital Branding di Medsos

Terkini.id - MTF Market dan MFC Award untuk pelaku UMKM Kuliner

Selanjutnya, para finalis akan dinilai oleh tim juri utama yang terdiri dari Ninik Rahayu (Ketua Dewan Pers), Yosep Adi Prasetyo (Ahli Hukum Pers & Mantan Ketua Dewan Pers), Eric Sasono (Chief of Party Internews Indonesia), Ignatius Haryanto (Peneliti Media Universitas Multimedia Nusantara), dan Selly Adriatika (Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan MIND.ID). Proses penjurian untuk menentukan pemenang akan berlangsung pada 16 Agustus 2024.

Puncak penghargaan AMSI Awards 2024 akan dilaksanakan di Jakarta pada 29 Agustus 2024, bersamaan dengan acara penutupan Indonesia Digital Conference yang diadakan pada 28-29 Agustus.

Pemenang akan menerima plakat bergengsi sebagai bentuk apresiasi atas inovasi unggul mereka dalam produk dan kampanye digital.

Seluruh finalis diharapkan hadir pada malam penghargaan untuk menyaksikan pengumuman pemenang. Keputusan Dewan Juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: