HONDA

Ini Dia 40 Media Terpilih Menjadi Finalis AMSI Awards 2024: Apresiasi untuk Inovasi Media Siber

Ini Dia 40 Media Terpilih Menjadi Finalis AMSI Awards 2024: Apresiasi untuk Inovasi Media Siber

Apresiasi untuk inovasi media siber, ini dia 40 media terpilih menjadi finalis AMSI Awards 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Ajang AMSI Awards 2024 kembali hadir untuk memberikan penghargaan kepada media siber yang berkomitmen dalam transformasi digital dan pengembangan jurnalisme berkualitas serta bisnis yang berkelanjutan.

Mengusung tema “Inovasi untuk Keberlanjutan,” AMSI Awards tahun ini menyoroti proyek-proyek inovatif di industri media yang berdampak signifikan terhadap peningkatan keterbacaan dan pendapatan.

Diselenggarakan oleh Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dengan dukungan dari Internews dan USAID MEDIA, AMSI Awards 2024 menawarkan tujuh kategori penghargaan yang dibagi menjadi dua kelompok, yakni media siber skala kecil (di bawah 50 karyawan) dan skala besar (di atas 50 karyawan).

Ketujuh kategori tersebut meliputi inovasi dalam teknologi produk, peningkatan audiens, kampanye media sosial, konten storytelling, desain website dan aplikasi, digital marketing, serta digital advertising.

BACA JUGA:Jika Pinjam Rp460 Juta – Rp500 Juta, Ini Simulasi Angsuran untuk PNS di Bengkulu

BACA JUGA:Honda DBL Rayakan Tahun ke-17, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

AMSI telah menerima ratusan pendaftaran dari media skala besar dan kecil hingga 21 Juli 2024.

Proses seleksi dan kurasi awal dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari para mentor Program Media Sustainability AMSI, Badan Pengawas, dan Majelis Kehormatan AMSI, termasuk Wahyu Dhyatmika, Wenseslaus Manggut, Adek Media Roza, Andy Budiman, dan Ati Nurbaiti.

Pada 2 Agustus 2024, dewan juri mengumumkan 40 media yang berhasil lolos menjadi finalis di tujuh kategori untuk media skala besar dan kecil. Berikut adalah daftar finalis:

BACA JUGA:Wow, PNS di Bengkulu Bisa Dapat Fasilitas Pinjaman Rp410 Juta – Rp450 Juta

BACA JUGA:Ingin Tahu Angsuran Pinjaman Rp380 Juta – Rp400 Juta, Cek di Sini untuk PNS Bengkulu

1. Media Skala Besar

Media dengan Inovasi Program Teknologi dan Produk Terbaik

Hukumonline.com - Regulatory Compliance Feature berbasis AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: