HONDA

Momen Jackie Chan Datang ke Indonesia Ramai Dibahas Netizen, Tolak Dipayungi hingga Lelang Jaket untuk Beramal

Momen Jackie Chan Datang ke Indonesia Ramai Dibahas Netizen, Tolak Dipayungi hingga Lelang Jaket untuk Beramal

Jackie Chan pertama kali tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma--Instagram/kepoin_trending

RAKYATBENGKULU.COM – Aktor laga terkenal, Jackie datang ke Indonesia. Keramahannya menjadi panutan hingga ramai diperbincangkan di media sosial.

Bintang Hollywood ini tiba di Indonesia pada 9 Agustus 2024 kemarin, menggunakan jet pribadinya yang mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma yang ditenggarai akan menghadiri salah satu acara.

Didapatkan informasi dari akun Instagram @lambe_turah bahwa kedatangan Jackie Chan sendiri merupakan agenda untuk menghadiri acara Sinarmas Wealth Concord.

Tamu kehormatan ini menjadi banyak sekali sorotan mengenai keramahannya saat pertama kali sampai di Bandara Halim Perdana Kusumah saat itu dia menolak secara sopan dan halus untuk tidak dipayungkan.

BACA JUGA:Shio yang Harus Hati-hati di Tahun 2025: Jangan Sampai Salah Langkah di Tahun Ular Kayu!

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergi dan Kapasitas Wartawan di Bengkulu, Diskominfotik Provinsi Gelar Bimtek Jurnalistik

Pada saat turun dari jet pribadinyah tampak Jackie Chan bersama pengawalnya turun dengan menggunakan kaos putih, dia berjalan dan sengaja dipayungkan oleh pihak Bandara.

Namun, dengan keramahannya Jackie Chan melarang petugas tersebut untuk memayungkannya. Dengan menggunakan topi cokelat dan ramah Jackie Chan menolak untuk perlindungan dari sinar matahari tersebut.


Jackie Chan lelang jaket kesayangannya untuk disumbangkan--Instagram/alvinchong_official

Sebagai sosok legenda tentunya pantas Jackie Chan mendapatkan servis seperti itu, namun hal tersebut ditolaknya secara halus dengan melambaikan tangannya untuk berhenti memayungkannya.

Mendapatkan kode itu pihak petugas bandara langsung sigap untuk hanya mengawalnya dari belakang, tentunya kenyamanan dari Jackie Chan menjadi keutamaan.

BACA JUGA:Top 3 Shio Terbaik di Tahun Ular Kayu 2025: Apakah Shio Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Aksi Pencurian Buah Sawit Marak Terjadi, Petani Mukomuko Mulai Mengeluh

Dengan perlakuan yang ramah dari Jackie Chan banyak sekali para netizen Indonesia yang terpukau atas perilaku yang ditunjukkan oleh pemeran Film Karate Kids tersebut.

Selain itu, Jackie Chan juga menunjukkan keramahannya dengan menyapa para petugas bandara yang ada di sana, tentunya sikap ini sangat menjadi panutan dari seorang legend.

Selain itu, pada gala dinner yang dilakukan oleh Sinarmas, Jackie Chan juga menyumbang sebesar Rp1,5 miliar kepada yayasan Tzu Chi Indonesia.

Dikesempatan tersebut dia juga melelang jaket kesayangannya untuk beramal.

Jackie Chan juga menyanyikan lagu Zhen Xing Yin Xiong untuk menghibur para undangan yang hadir, tentunya ini menjadi sesuatu yang langka di Indonesia.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Nurul Akmal Gagal Raih Medali Cabor Angkat Besi

BACA JUGA:Mengenal 4 Jenis Batang Kelapa Sawit Berdasarkan Usia hingga Ketinggian, Petani Perlu Tahu!

Kehadiran artis legenda beladiri ini menjadi sesuatu yang spesial bagi negara Indonesia apalagi sumbangannya tidak main-main untuk sebuah yayasan Tzu Chi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: