HONDA

PKS Resmi Dukung Pasangan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

PKS Resmi Dukung Pasangan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

PKS Resmi Dukung Pasangan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024--istimewa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, dan Meriani, secara resmi menerima B1 KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta.

Dukungan ini semakin memperkuat posisi pasangan yang akrab disapa Romer dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024.

Sebelumnya, pasangan Rohidin dan Meriani telah mendapatkan rekomendasi dari PKS, yang memiliki dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu.

Dengan tambahan dukungan dari PKS, Romer kini mengantongi tiga B1 KWK dari partai politik, termasuk Partai Golkar dengan 10 kursi dan Partai Hanura dengan 3 kursi.

BACA JUGA:Infografis: Dana untuk Masyarakat Peduli Lingkungan

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Komitmen Tambah Kekurangan Anggaran Bawaslu

"Iya, Romer kembali menerima B1 KWK dari PKS setelah sebelumnya Golkar dan Hanura," ujar Heru Saputra, tim pemenangan Rohidin sekaligus kader Golkar dikutip dari KORANRB.ID.

Dukungan ini disambut baik oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH.

Sebelumnya ia menegaskan komitmen partainya untuk memenangkan pasangan Rohidin-Meriani.

"Kita menunjukkan komitmen dan dukungan penuh kita kepada pasangan Rohidin dan Meriani. Dengan SK dukungan ini, kita ingin memastikan bahwa mereka bisa membawa perubahan positif bagi Provinsi Bengkulu," ujar Usin pada Minggu 11 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Kukuhkan Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak

BACA JUGA:Presiden Tekankan Pentingnya Cadangan Data Berlapis kepada Gubernur

Usin juga menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura untuk bekerja keras dalam memenangkan pasangan Rohidin-Meriani.

"Saya instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura untuk bersatu padu, bekerja keras, dan memastikan pasangan Rohidin-Meriani meraih kemenangan. Kita harus memastikan suara kita terdengar jelas dan kuat di seluruh pelosok Provinsi Bengkulu," tegas Usin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: