HONDA

Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suaminya, Punya Puluhan Bukti Video Selama 5 Tahun

Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suaminya, Punya Puluhan Bukti Video Selama 5 Tahun

Punya puluhan bukti video selama 5 tahun, selebgram Cut Intan Nabila ungkap KDRT yang dilakukan oleh suaminya.--Instagram/Cut.intannabila

RAKYATBENGKULU.COM  - Viral selebgram Cut Intan Nabila yang berasal dari Aceh yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri. Bahkan dia punya puluhan bukti video selama 5 tahun.

Setelah 5 tahun berumah tangga ternyata Cut Intan Nabila tidak diberikan kebahagiaan malah pukulan demi pukulan yang terus disajikan oleh suaminya Armor Toreador.

Hingga tidak tahan lagi dengan pukulan yang diberikan oleh suaminya tersebut selama 5 tahun berumah tangga membuat Cut Intan Nabila membeberkan bukti KDRT oleh suaminya.

Unggahan yang diposting oleh selebgram Cut Intan Nabila menampakkan KDRT yang dilakukan oleh suaminya saat di kamar tidur mereka hingga bayinya pun sempat tertendang.

BACA JUGA:10 Tips yang Bikin Shio Tikus Penuh Energi Positif di Tahun Ular Kayu 2025! Nasib Lebih Baik di Tahun ini

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Biar Shio Kerbau Tetap Gagah & Kuat di Tahun Ular Kayu 2025

"Selama ini saya bertahan karena anak ini bukan pertama kali saya mengalami KDRT ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti 5 tahun sudah berumah tangga," ungkap Cut Intan Nabila di postingan media sosial miliknya.

Selama 5 tahun berumah tangga banyak sekali video bahkan disebutkan ada puluhan video lain yang ada pada Cut Intan Nabila sebagai bukti KDRT yang dilakukan Armor Toreador.

Dilanjutkan lagi dalam postingan tersebut, banyak nama wanita yang mewarnai rumah tangganya.

"Beberapa bahkan teman saya," tulisnya.

Ternyata bukan hanya KDRT saja yang dilakukan suaminya namun juga perselingkuhan.

Bukan hanya pukulan demi pukulan saja yang diberikan oleh Armor Toreador terhadap Cut Intan Nabila namun selama 5 tahun ternyata dia juga melakukan perselingkuhan bahkan dengan teman Cut Intan Nabila sendiri. 

BACA JUGA:5 Tips Mudah untuk Shio Kambing Agar Tetap Memiliki Keberuntungan yang Melimpah di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Wow, PNS di Bengkulu Bisa Dapat Fasilitas Pinjaman Rp180 Juta – Rp200 Juta Tenor 15 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: