HONDA

Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suaminya, Punya Puluhan Bukti Video Selama 5 Tahun

Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suaminya, Punya Puluhan Bukti Video Selama 5 Tahun

Punya puluhan bukti video selama 5 tahun, selebgram Cut Intan Nabila ungkap KDRT yang dilakukan oleh suaminya.--Instagram/Cut.intannabila

Selain itu suaminya juga sering sekali meminta maaf kepada Cut Intan Nabila namun masih tetap saja dilakukan hal ini tergambar jelas dalam postingan yang dilakukan oleh Cut Intan Nabila.

"Sudah berkali-kali saya maafkan tapi tak pernah terbuka hatinya ternyata benar perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," lanjutnya.

Selama ini Cut Intan Nabila bertahan hingga akhirnya dia tidak bisa lagi menutupi aib keluarganya sehingga membuat Cut Intan Nabila memposting hal tersebut di media sosialnya.

Ternyata unggahan tersebut mendapatkan simpati dari banyak netizen khususnya para centang biru yang ingin sekali membantu Cut Intan Nabila dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Jika Pinjam Rp130 Juta – Rp150 Juta, Ini Simulasi Angsuran untuk PNS di Bengkulu

BACA JUGA:Golkar Tetap Dukung Prabowo-Gibran Setelah Airlangga Mundur

Bahkan banyak di antara mereka yang memberikan support kepada Cut Intan Nabila untuk bisa bangkit dan semangat untuk anak-anaknya seperti salah satunya Shireen Sungkar.

Dalam postingan tersebut Shireen Sungkar menyebutkan, "yang kuat ya Intan Bismillah Allah ta'ala jaga intan dan anak-anak dan itu lagi dapat ganjaran dunia dan akhirat."

Banyak sekali para selebriti yang juga ikut prihatin dengan apa yang dialami oleh Cut Intan Nabila yang tentunya mereka semua geram atas tingkah yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Namun kurun waktu sebelum 24 jam pihak kepolisian sudah bergerak cepat dan meringkus suaminya Armor Toreador oleh pihak Polres Bogor yang ditangkap di Hotel kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: