HONDA

Diet, Tapi Setiap 1 Jam Bisa Makan? Ini Dia Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Diet, Tapi Setiap 1 Jam Bisa Makan? Ini Dia Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Ini dia tips diet kenyang ala Dewi Hughes yang setiap 1 jam bisa makan.--Instagram @hughes.dewi

RAKYATBENGKULU.COM - Apa bisa nih kita mau diet tapi tetap bisa makan terus? Presenter Dewi Hughes memastikan bisa. Bahkan setiap 1 jam bisa makan.

Diet, tapi setiap 1 jam bisa makan? Pasti banyak dari kalian yang berfikir kalau diet itu berhubungan dengan konsumsi asupan makanan.

Dewi Hughes berhasil mengubah perilaku dan kebiasaan jangka panjangnya dengan metode hipnoterapi, yakni dengan kekuatan pikiran dan tekad yang kuat, maka diet akan berhasil.

Melalui akun Instagramnya @hughes.dewi dia berbagi cerita kesuksesan menurunkan berat badan yang dilakukan dengan cara diet kenyang.

BACA JUGA:Nasehat Devy Anastasia Sebelum Memulai Diet: Ingatkan Self Love

BACA JUGA:Diet Ala Prilly Latuconsina Bikin Lebih Aktif dan Tidak Menyiksa, Bisa Ditiru!

Tidak hanya bercerita tentang diet, Dewi Hughes berhasil dan sukses membuat banyak orang mengikuti dan menjajal cara menurunkan berat badan dengan cara diet kenyang sehingga bisa disebut diet, tapi setiap 1 jam bisa makan.

Bagi Dewi Hughes, ia harus meluruskan pola pikirnya yakni dengan mengubah tujuan untuk hidup lebih sehat ketimbang hanya ingin menjadi kurus saja.

Menurut Dewi Hughes, karena jika sebatas ingin kurus saja, kita bisa melakukan segala cara tanpa harus berfikir panjang.

Tips diet kenyang ala Dewi Hughes ini bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin diet tapi bisa makan terus dan bisa jadi kurus juga.

BACA JUGA:Pelatih Ungkap Hal Krusial Ini yang Mengantarkan Veddriq Leonardo Raih Emas Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Operasi Gempur 2024: Bea Cukai Bengkulu Sita Puluhan Ribu Batang Rokok Ilegal

"Makanan bisa jadi menyembuhkan apabila diberikan kepada tubuh yang di dalamnya terhadap hati dan pikiran yang sehat," sebut Dewi Hughes dalam postingannya.

Diet, tapi setiap 1 jam bisa makan ini menurut Dewi Hughes harus dijalankan secara konsisten. Artinya, diet harus bisa dijalankan dalam jangka waktu yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: