HONDA

Cut Intan Nabila Tegaskan Tidak Akan Cabut Laporan KDRT Suaminya, 5 Tahun Hidup Bagai Neraka

Cut Intan Nabila Tegaskan Tidak Akan Cabut Laporan KDRT Suaminya, 5 Tahun Hidup Bagai Neraka

5 tahun hidup bagai neraka, Cut Intan Nabila tegaskan tidak akan cabut laporan KDRT suaminya.--Tiktok/Cut Intan Nabila

"Beranilah untuk lantang bersuara, agar kasus ini menjadi pelajaran juga untuk perempuan di luar sana yang mengalami hal seperti Intan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga harus speak up," katanya.

"Nggak boleh terlalu banyak menutup diri seperti saya yang lalu," imbuhnya. Tentunya ini menjadi pelajaran bagi para perempuan yang ada di Indonesia untuk berani membuka suaranya.

BACA JUGA:Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Pacar Rachel Venya, Ternyata Pratama Arhan Tahu

BACA JUGA:Pengaruh Shio Terhadap Kesehatan Mental 2025: Cara Kelola Stres Berdasarkan Zodiakmu (Bagian 2)

Jangan sampai kekerasan ini membuat para perempuan Indonesia makin terjebak di lingkaran neraka yang tidak ada habis-habisnya. Itulah pelajaran yang diberikan oleh Cut Intan Nabila.

Selain itu Cut Intan Nabila juga menginginkan proses hukum ini tetap berjalan, lantaran Armor Toreador sudah membahayakan anaknya sendiri. Ini langkah yang tepat dilakukan oleh selebgram asal Aceh tersebut. 

Diceritakan kembali bahwa Cut Intan Nabila pernah ingin melakukan pelaporan melalui pengadilan agama namun hal tersebut gagal hingga ia membulatkan tekad untuk mempublikasikan KDRT ini.

BACA JUGA:Ramalan Asmara 2025: Shio Mana yang Bakal Langgeng dan Siapa yang Harus Waspada?

BACA JUGA:Resep Ayam Woku Belanga, Menu Andalan Chef Juna

"Sebenarnya ada upaya untuk melapor cuma memang gagal pernah dua kali ke pengadilan agama cuma gagal juga saya berpikir dia akan berubah berharap banget dia bisa berubah," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber