HONDA

Astra Motor Bengkulu Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Convoy Merdeka

Astra Motor Bengkulu Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Convoy Merdeka

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Convoy Merdeka Astra Motor Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu menggelar acara spesial bertajuk "Convoy Merdeka" pada 17 Agustus 2024, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.

Acara ini bertujuan untuk memperingati hari bersejarah tersebut dengan cara yang berbeda dan penuh semangat.

Acara "Convoy Merdeka" dimulai dengan kegiatan Rolling City, di mana peserta melakukan konvoi mengelilingi Kota Bengkulu.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan Upacara Bendera yang khidmat untuk menghormati jasa para pahlawan, serta berbagai Games 17 Agustusan yang seru dan menghibur.

BACA JUGA:Honda Beat Hanya Rp2,05 Juta, Langsung Bisa Dibawa Pulang: Simak Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Paket Agustus Hemat Tiada Lawan dari Astra Motor Bengkulu, Ini Keuntungan Beli Honda Scoopy dan Vario 125

Kegiatan Bakti Sosial dan Kopdargab

Tidak ketinggalan, acara ini juga melibatkan kegiatan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap masyarakat sekitar.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti Kopdargab yang diisi dengan Sharing & Discuss seputar otomotif, di mana para penggemar motor dapat bertukar pengalaman dan pengetahuan.

Astra Motor Bengkulu juga memberikan T-Shirt Exclusive Convoy Merdeka PCX160 secara gratis kepada 20 orang pertama yang mendaftar dan memenuhi syarat untuk ikut dalam gelaran Convoy Kemerdekaan ini.

BACA JUGA:Honda DBL Rayakan Tahun ke-17, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

BACA JUGA:Servis Motor Honda di AHASS Tanpa Antre, Begini Caranya

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo, melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyatakan, kegiatan ini bukan cuma seremoni saja.

"Kami ingin menghadirkan acara yang bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor di Bengkulu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: