HONDA

13 Ide Kamar Mandi Minimalis Modern yang Mudah Ditiru

13 Ide Kamar Mandi Minimalis Modern yang Mudah Ditiru

13 Ide Kamar Mandi Minimalis Modern yang Mudah Ditiru--Instagram.com/ cherrynha

RAKYATBENGKULU.COM - Kamar mandi minimalis modern mengedepankan desain yang sederhana namun elegan, dengan fokus pada prinsip minimalisme dan estetika modern.

Tujuan utamanya adalah menciptakan ruang yang bersih, terorganisir, dan nyaman.

 Ciri khas dan elemen utama dari desain kamar mandi minimalis modern sangat mudah diterapkan, sehingga kamar mandi Anda bisa menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan.

Berikut ini adalah 13 ide kamar mandi minimalis modern yang mudah diterapkan, yang telah dirangkum oleh RakyatBengkulu.com dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Shio yang Diprediksi Sial di Tahun Ular Kayu 2025: Apa yang Harus Kamu Waspadai?

BACA JUGA:Tips Tetap Semangat untuk Shio yang Kurang Motivasi di Tahun 2025

1. Warna Netral untuk Dinding dan Lantai

Pilih cat atau ubin dalam warna netral seperti putih, abu-abu, atau beige. Untuk dinding, gunakan cat matte agar tidak terlalu mencolok. Untuk lantai, pilih ubin besar dengan warna senada.

2. Peralatan Mandi dengan Desain Sederhana

Pilih wastafel dengan desain ramping yang terintegrasi dengan kabinet bawah. Gunakan toilet dengan bentuk kompak dan garis bersih untuk menghemat ruang.

3. Kabinet Penyimpanan Terintegrasi

Instal kabinet dinding atau lemari built-in dengan pintu geser untuk menyimpan perlengkapan mandi. Pastikan desainnya menyatu dengan dinding untuk tampilan minimalis.

4. Cermin Besar tanpa Bingkai

Pasang cermin besar di atas wastafel tanpa bingkai atau dengan bingkai tipis. Cermin ini harus mencakup sebagian besar dinding di atas wastafel untuk memberi kesan luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: