HONDA

10 Ide Ruang Tamu Modern Minimalis yang Mudah Diterapkan untuk Hunian

10 Ide Ruang Tamu Modern Minimalis yang Mudah Diterapkan untuk Hunian

10 Ide Ruang Tamu Modern Minimalis yang Mudah Diterapkan untuk Hunian--Instagram.com/ dekorasiruangtamu

3. Penyimpanan Tersembunyi

Menyediakan ruang penyimpanan yang rapi dan tidak terlihat, gunakan kabinet built-in di dinding untuk menyimpan buku dan barang-barang.

Pilih furnitur dengan penyimpanan seperti ottoman atau meja kopi yang memiliki ruang penyimpanan di bawahnya, instal rak dinding dengan desain tersembunyi untuk menyimpan barang tanpa mengganggu estetika.

4. Cermin Besar untuk Ilusi Ruang

Menggunakan cermin besar untuk menciptakan efek ruang yang lebih luas, pilih cermin besar dengan bingkai tipis atau tanpa bingkai, pasang cermin di dinding utama di atas sofa atau di area yang sering dilihat untuk refleksi cahaya dan ruang.

5. Penerangan LED Modern

Menggunakan pencahayaan LED untuk efek modern dan efisiensi energi, instal lampu gantung dengan desain minimalis di langit-langit.

BACA JUGA:Cara Mengatur Pencahayaan di Ruang Tamu Agar Memberikan Vibes Estetik yang Sempurna

BACA JUGA:Panduan Memilih Karpet yang Tepat untuk Ruang Tamu Minimalis Kamu

Gunakan lampu LED untuk pencahayaan tersembunyi di bawah rak atau di sekitar cermin, tambahkan lampu meja atau lantai dengan desain ramping untuk pencahayaan tambahan yang stylish.

6. Karpet dengan Desain Simpel

Memilih karpet dengan pola sederhana untuk menambah kenyamanan tanpa mengganggu desain minimalis, pilih karpet dengan warna solid atau pola geometris sederhana.

Tempatkan karpet di bawah meja kopi atau di area tengah ruang tamu, pastikan ukuran karpet sesuai dengan area tempat duduk untuk menciptakan keseimbangan visual.

7. Aksesori Dekoratif Minimalis

Menambahkan aksen dekoratif yang sederhana dan elegan, gunakan bantal dengan warna solid atau pola yang sangat sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: