HONDA

Astra Honda Racing Team Perkuat Wajah Indonesia di MotoGP Aragon

Astra Honda Racing Team Perkuat Wajah Indonesia di MotoGP Aragon

Astra Honda tambah wajah Indonesia di MotoGP Aragon.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Fadillah Arbi Aditama, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), akan tampil di balapan dunia GP Moto3 di sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol pada 1 September 2024.

Pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah ini berkomitmen untuk meningkatkan prestasinya dan memperkuat wajah Indonesia di ajang balap dunia.

Sebelumnya, Arbi telah mengikuti ajang FIM JuniorGP dan mengalami keberhasilan dalam beberapa balapan. Keberhasilan tersebut membuatnya semakin yakin untuk tampil membanggakan bagi negerinya.

Pada balapan GP Moto3, Arbi akan bersaing dengan pembalap-pembalap dunia lainnya bersama Honda Team Asia.

BACA JUGA:AHM Tanam Ribuan Pohon untuk Mitigasi Perubahan Iklim dan Pelestarian Lingkungan

BACA JUGA:Kinerja Mesin Sepeda Motor Honda Tetap Optimal dan BBM Tidak Boros, Maka Lakukan Ini

"Saya berterima kasih kepada Astra Honda Racing Team, Junior Talent Team, dan Honda Team Asia yang telah memberikan kesempatan emas ini. Saya sangat antusias dan akan mengerahkan kemampuan terbaik saya dalam kesempatan yang luar biasa ini," ujar Arbi.

Arbi adalah jebolan Astra Honda Racing School tahun 2019. Ia memulai karir balap internasionalnya di ajang Asia Talent Cup pada musim 2021 saat berusia 15 tahun.

Potensi yang menjanjikan pun ia tunjukkan, sehingga Arbi mendapat kesempatan untuk bersaing di ajang FIM JuniorGP hingga saat ini memasuki musim keduanya di persaingan balap tersebut.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan bahwa Astra Honda Motor akan selalu siap mendukung pembalap muda Tanah Air untuk meraih mimpi di ajang balap dunia.

BACA JUGA:Mengapa Bisa Tampil Lebih Keren dengan Honda Scoopy, Simak Berbagai Fitur Terbarunya

BACA JUGA:Kesempatan Terbatas, Kejar Promo Pahlawan untuk Sepeda Motor Impian Honda Vario Series

"Mari kita dukung Arbi dalam mengharumkan nama bangsa di pentas balap dunia. Kegigihan dan jiwa kompetitif yang dimiliki Arbi membuat kami yakin, bahwa ia dapat bersaing dengan pembalap-pembalap Moto3 World Championship yang berpengalaman," ujar Andy.

Di ajang kejuaraan balap dunia ini juga terdapat alumni Astra Honda Racing School lainnya seperti Mario Suryo Aji yang bersaing secara reguler di kelas Moto2 World Championship bersama Honda Team Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: