HONDA

Ingin Lunas Utang, Begini Amalan dari Ustadz Maulana

Ingin Lunas Utang, Begini Amalan dari Ustadz Maulana

Ustad Maulana ajarkan cara membuka rezeki lewat jalur langit agar lunas hutang--Instagram/m_nur_maulana

RAKYATBENGKULU.COM  - Untuk lunas utang, begini amalan yang diajarkan oleh Ustadz Maulana, yang dapat dilakukan oleh kaum muslimin melalui jalur langit.

Dikutip dalam potongan video TikTok Henny, ia memberikan informasi mengenai ayat yang dapat melunaskan utang dan bagaimana cara mengamalkannya dari Ustadz Maulana.

Ustadz yang berumur 49 tahun ini sering sekali mendakwahkan mengenai kehidupan yang baik berdasarkan Alquran dan sunnah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Salah satu yang dapat Anda lakukan untuk melunasi utang yaitu, dengan mengamalkan surah Al-Fatihah, di mana surat tersebut adalah induk dari segala surat yang ada di Alquran.

BACA JUGA:3 Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Mendaftar di Hari Terakhir

BACA JUGA:Jangan Menyalahkan Takdir, Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad Tentang Kehilangan Orang Tersayang

Dengan bantuan jalur langit ini, kalian dapat mengaplikasikannya di dalam kehidupan sehari-hari.

Pertolongan melalui jalur langit ini yang perlu diterapkan oleh setiap hamba Allah, yang ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kedudukan yang tinggi.

Tidak perlu melakukan hal-hal ritual yang menyesatkan, cukup kembalikan kepada amalan-amalan soleh yang bisa dikerjakan, yang bisa mendapatkan bantuan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Berikut ini amalan yang dapat kalian lakukan untuk melunasi utang yang disebutkan oleh Ustadz Maulana, "Al-Fatihah itu bisa melunasi utang, bagaimana caranya angkat derajat dan minta buka rezeki."

BACA JUGA:Jadi Perdebatan Netizen Dali Wassink Dikremasi Meski Sudah Mualaf, Begini Tanggapan Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Ustadzah Liza Azizah Berikan Tausiah Tahun Baru Islam di Rejang Lebong

Untuk tata caranya dalam pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari, disebutkan oleh Ustad Maulana, dengan cara membaca surat Al-Fatihah pada saat masuk waktu fajar atau subuh hari.

Untuk amalan ini dapat diterapkan oleh umat Islam dengan cara dikatakan oleh Ustadz Maulana, yaitu jika ingin mendapatkan kedudukan yang tinggi, amalkan dengan membaca Al-Fatihah sebanyak 41 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: