HONDA

Ingin Lunas Utang, Begini Amalan dari Ustadz Maulana

Ingin Lunas Utang, Begini Amalan dari Ustadz Maulana

Ustad Maulana ajarkan cara membuka rezeki lewat jalur langit agar lunas hutang--Instagram/m_nur_maulana

Namun jika untuk mendapatkan kemurahan rezeki atau membuka pintu rezeki, kalian bisa membaca surat Al-Fatihah pada masuk waktu fajar yaitu sebanyak 21 kali.

Dikatakan oleh Ustad Maulana, "Bacalah surat Al-Fatihah ketika masuk waktu fajar atau Subuh hari, 41 kali untuk mengangkat derajat dan 21 kali untuk dimudahkan rezeki. Ayo Insya Allah lunas tutangnya."

BACA JUGA:Viral Thariq Haji Umur 2 Bulan, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Gelar Haji

BACA JUGA:Pendidikan dan Musibah untuk Shio Ayam di 2025: Langkah Preventif Menghadapi Tahun Ular Kayu

Ajaran ini diberikan oleh Ustadz Maulana kepada para pendengarnya yang tentunya dapat diaplikasikan melalui jalur langit, atas izin Allah diberikan pintu rezeki yang seluasnya.

Itulah amalan yang dapat dilakukan oleh umat Islam dalam membujuk Allah subhanahu wa ta'ala untuk membukakan pintu rezekinya yang tentunya jangan lupa amalan lainnya yaitu salat 5 waktu dan beramal sholeh.

Selain membaca surat Al-Fatihah, tidak lupa untuk melakukan ibadah lainnya seperti salat Qobliyah subuh dan juga salat Dhuha sebagai bentuk meminta rezeki kepada Allah.

Tentunya Ustad Maulana memberikan amalan ini untuk umat Islam yang ingin bersungguh-sungguh dalam meminta bantuan kepada Allah dalam melunaskan utang-utangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: