HONDA

Shin Tae- yong Persiapkan Pemain Melawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae- yong Persiapkan Pemain Melawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Melawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae- yong persiapkan pemain. --pssi.org

RAKYATBENGKULU.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae- yong sedang mempersiapkan pemainnya untuk melawan Arab Saudi dan Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia.   

Dalam akun Instagramnya Timnas Indonesia dan Ketua Umum Erick Thohir, pelatih Shin Tae- yong membawa 26 pemain untuk dua pertandingan kontra Arab Saudi dan Australia pada 6 dan 10 September 2024.   

Shin Tae- yong sangat fokus untuk mempersiapkan pemain- pemain terbaiknya untuk mencapai target yang diinginkan oleh Seluruh Rakyat Indonesia.

Pemain yang di panggil oleh thigh bukan hanya pemain naturalisasi saja, melainkan juga pemain lokal. Shin memanggil 26 pemain ini untuk mengikuti pemusatan latihan dan bergabung di Skuad Garuda Nusantara.

BACA JUGA:Intip di Sini, Honda PCX 160: Skutik Premium dengan Teknologi dan Desain Terkini

BACA JUGA:Jelang Pemberlakuan UU PDP, Perusahaan Media Wajib Pahami Ini

Terutama kiper FC Dallas, Maarten Paes yang baru saja dipastikan tampil membela Indonesia setelah menang di Pengadilan Arbitrase Olahraga( CAS) FIFA dalam kasus kepindahan asosisi sepak bolanya dari KNVB Belanda ke PSSI.

Paes siap bergabung ke skuad Garuda Nusantara untuk melawan Arab Saudi nanti.   

Selain Maarten Paes, juga dipanggil beberapa pemain lainnya seperti, Adeo Argawinata, Wahyu Prasetyo, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Hokky Caraka.

Setelah mereka absen pada dua laga terakhir putaran kedua Juni lalu.   

BACA JUGA:New Honda Stylo 160: Skutik Premium dengan Desain Modern Klasik

BACA JUGA:Siap Bawa Perubahan, Elva-Makrizal Resmi Daftar ke KPU Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud Turun Tangan

Nama- nama seperti Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Thom Haye, Rafael Struick, hingga Jay Idzes yang baru saja debut di Serie A melawan Fiorentina pekan lalu masih menghiasi skuad Garuda.   

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Indonesia akan bertandang ke stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, untuk melawan Arab Saudi, pada Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari pukul 01.00 WIB pekan depan.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: