HONDA

BYD Seal Siap Digunakan untuk Dukung ISF 2024, Menjadi Simbol Transportasi Ramah Lingkungan

BYD Seal Siap Digunakan untuk Dukung ISF 2024, Menjadi Simbol Transportasi Ramah Lingkungan

Menjadi simbol transportasi ramah lingkungan, BYD Seal siap digunakan untuk dukung ISF 2024.--BYD Indonesia

RAKYATBENGKULU.COM - PT BYD Motor Indonesia siapkan sedan listrik premium BYD Seal untuk mendukung pelaksanaan Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024.

BYD Seal menawarkan performa tinggi, efisiensi energi, kenyamanan berkendara, dan pengalaman mobilitas ramah lingkungan.

"Dukungan ini menjadi langkah konkret dalam upaya kami untuk mendukung Indonesia mencapai target-target pembangunan berkelanjutan," kata Kepala Humas dan Hubungan Pemerintah PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan dikutip antaranews.com, Senin, 2 September 2024.

BACA JUGA:Pemilihan Kades PAW di 2 Desa di Rejang Lebong Tunggu Dana APBDes

BACA JUGA:BSI Luncurkan Kartu Co-Branding untuk UMKM, Meningkatkan Inklusi Keuangan

Perusahaan menyiapkan 18 unit BYD Seal untuk mendukung penyediaan sarana transportasi bagi para delegasi, pembicara, dan tamu penting ISF 2024.

Penggunaan BYD Seal selama ISF 2024 diharapkan dapat menginspirasi para pembuat kebijakan dan masyarakat luas untuk mempertimbangkan kendaraan listrik sebagai solusi transportasi masa depan.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi energi bersih dan transportasi ramah lingkungan agar dapat mendorong transformasi menuju masa depan lebih hijau," katanya.

BYD Seal diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pemerintah dalam acara yang berlangsung di BYD Harmony Sudirman, Jakarta.

BACA JUGA:Dilantik, Ini Daftar 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029

BACA JUGA:Hanya Ada Calon Tunggal, KPU Bengkulu Utara Perpanjang Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati

ISF 2024 dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 5-6 September dan menjadi wadah penting bagi para pemangku kepentingan dan inovator untuk membahas solusi-solusi inovatif dalam menghadapi tantangan keberlanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: