HONDA

Wuling Hadirkan Varian Baru Air ev Lite Long Range, Solusi Ideal Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Wuling Hadirkan Varian Baru Air ev Lite Long Range, Solusi Ideal Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Solusi ideal mobil listrik ramah lingkungan, Wuling hadirkan varian baru Air ev Lite Long Range.--Wuling Motors

RAKYATBENGKULU.COM - Wuling Motors (Wuling) telah menghadirkan varian baru dari Air ev Lite, yakni Air ev Lite Long Range, sebagai wujud komitmen dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Varian ini menawarkan jangkauan hingga 300 kilometer, membuatnya menjadi solusi ideal untuk mobilitas ramah lingkungan dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

"Air ev Lite Long Range adalah varian kendaraan listrik yang diproduksi secara lokal di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat, dengan harga yang kompetitif dan spesial untuk wilayah Jakarta," kata Marketing Operation Director Wuling Motors Liu Yan dikutip antaranews.com, Sabtu, 21 September 2024.

Dengan mengusung semangat 'Think Lite, Choose Lite,' Air ev Lite Long Range memiliki desain yang unik dan modern dengan beragam pilihan warna.

BACA JUGA:Pemerintah Tak Serius dalam Pengelolaan Energi Bersih, PLTS di Bengkulu Banyak Rusak

BACA JUGA:Pilkada 2024 di Rejang Lebong: KPU Tetapkan 208.094 Jiwa sebagai Daftar Pemilih Tetap

Selain itu, EV ini didukung oleh fitur-fitur fungsional yang menyajikan pengalaman berkendara yang praktis, ramah lingkungan, dan harga terjangkau.

Dengan dimensi yang compact, Air ev Lite Long Range menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk parkir di ruang terbatas atau saat bermanuver di jalan sempit.

Mobil listrik ini tidak hanya menawarkan fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan desain stylish yang mengedepankan gaya modern dan sesuai dengan tren mobilitas masa kini.

Wuling Air ev Lite Long Range didukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh dengan rating IP67.

BACA JUGA:Shio Mana yang Bakal Cuan Besar di Tahun Ular Kayu 2025, Tahun Depan nanti?

BACA JUGA:IShowSpeed Mencoba Ramalan Tangan di Kota Tua, Pengalaman Unik di Indonesia!

Perihal kemampuan performanya, mobil listrik ini turut didukung oleh motor listrik 30 kW dengan torsi 110 Nm.

Mengenai fitur keselamatan, mobil listrik ini dilengkapi dengan Driver Airbag, ABS, EBD, sistem peringatan tekanan ban (TPMS), Sound Module for Pedestrian Warning, ISOFIX dan High Strength Steel Body Structure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: