HONDA

Hidup Sehat ala Luna Maya, Makan Mie Instan Hanya Dua Kali Setahun

Hidup Sehat ala Luna Maya, Makan Mie Instan Hanya Dua Kali Setahun

Luna maya dengan penampilan selalu cantik di usia 41 tahun--Instagram/lunamaya

RAKYATBENGKULU.COM – Menginjak usia 41 tahun, Luna Maya semakin memperhatikan pola hidup sehat yang mendukung aktivitasnya sehari-hari. 

Luna Maya, yang dikenal selalu tampil awet muda, mengungkapkan bahwa ia hanya mengonsumsi mie koinstan dua kali dalam setahun, sebagai bagian dari komitmennya terhadap kesehatan.

Hal ini diungkapkannya saat tampil di kanal YouTube milik Kemal Pahlevi, di mana Luna berbicara tentang gaya hidup sehat yang kini dijalaninya.

Sebagai seorang selebriti, Luna Maya menyadari bahwa seiring bertambahnya usia, ia harus menjaga tubuhnya agar tetap bugar. 

BACA JUGA:7 Tanda Cowok Red Flag yang Harus Dihindari, Apakah Pasanganmu Memiliki Ciri Tersebut?

BACA JUGA:Beberapa Penemuan Nikola Tesla yang Masih Digunakan Saat Ini

"Kalau dulu sering ke disco untuk bersenang-senang, sekarang saya lebih memilih tidur lebih cepat dan bangun lebih pagi," ungkap Luna Maya.

Gaya hidup sehat Luna dimulai dengan tidur lebih awal, sehingga ia bisa bangun lebih pagi untuk berolahraga. 

"Saya memulai hari sangat pagi karena saya tahu apa yang terbaik untuk diri saya. Di dunia hiburan ini, kita bersaing dengan yang lebih muda, jadi olahraga harus intens," tambahnya.

Luna Maya juga memperhatikan asupan makanannya, mengurangi konsumsi makanan manis. Dia bahkan membatasi dirinya untuk hanya mengonsumsi mi instan dua hingga tiga kali dalam setahun.

BACA JUGA:5 Penemuan Tesla yang Diduga Dihancurkan atau Disembunyikan

BACA JUGA:Duta Sheila On 7 Ungkap Rahasia Pernikahan 21 Tahun yang Harmonis

"Saya masih suka makanan manis, tapi sekarang sudah bisa mengontrol diri. Dulu bisa habis satu piring sendiri, sekarang yang penting ada rasanya di mulut," ujar Luna.

Meski demikian, Luna mengakui bahwa ada saat-saat di mana mood-nya bisa mempengaruhi keinginannya untuk makan, terutama saat masa menstruasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: