HONDA

Liverpool Menang Telak 3-0 atas Manchester United

Liverpool Menang Telak 3-0 atas Manchester United

Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0.--YouTube Vidio Sports

Hingga di menit ke-35 Liverpool mulai menyerang melalui Gravenberch, yang dimana serangan bola dari casemiro berhasil dipotong sehingga memberikan peluang untuk Liverpool.

Bola dikirimkan ke Salah yang mengirim umpan silang di sisi kanan. Dias mampu menanduknya menjadi gol pembukaan bagi Liverpool.

BACA JUGA:Lampaui Target dan Rencana, Progres Pembangunan IKN Sangat Positif

BACA JUGA:Pelaku UKM Bengkulu Didorong Miliki Izin Usaha untuk Akses Kredit Usaha Rakyat

Manchester United berusaha menyerang selepas kebobolan. Noussair Mazraoui melepas tembakan dari tepi kotak penalti. Namun, Alisson Becker masih bisa menepis tendangan Noussair Mazraoui

Memasuki di akhir menit jalannya babak pertama, terjadinya Gol kedua, yang dimana Kolaborasi antara Salah dan Diaz yang kembali menjadi mimpi buruk bagi Manchester United.

Umpan mendatar Salah langsung disambar Diaz tanpa mengontrol bola. Bola bersarang ke pojok kiri gawang Andre Onana di menit ke-42.

Keunggulan 2-0 Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir turun minum.

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Siapkan Posko Aduan Kecurangan Pilkada 2024

BACA JUGA:KPU Bengkulu Tengah Terima Hasil Tes Kesehatan Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Memasuki babak kedua. MU langsung melalkukan serangan ke daerah pertahanan Liverpool. Mereka menebar ancaman dari tembakan Joshua Zirkzee. Alisson kembali tampil apikdan menggagalkan peluang yang dimiliki oleh Manchester United.

Gol ke tiga Liverpool kembali terjadi setelah Manchester United kehilangan bola di tengah lapangan. Dominik Szoboszlai mengalirkan bola ke Salah yang tak dikawal oleh pemain MU di sisi kanan kotak penalti.

Tembakan Salah ke tiang dekat tak terjangkau Onana di menit ke-56. Pada menit ke-65 Manchester United memberikan anncaman ke gawang liverpool lewat pemain Zirkzee namun sayangnya perluang tersebut tidak manfaakan dengan baik oleh Zirkzee, karena sundulannya masih bisa di tepis oleh kiper Alisson.

Liverpool mulai menurunkan intensitas serangan memasuki pertengahan babak kedua. Manchester United mulai bisa mengembangkan permainan dengan mencoba menyerang dari lini sayap Liverpool.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Honda Bikers Day 2024 Telah Dibuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com