HONDA

Liverpool Menang Telak 3-0 atas Manchester United

Liverpool Menang Telak 3-0 atas Manchester United

Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0.--YouTube Vidio Sports

RAKYATBENGKULU.COMLiverpool berhasil mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris. Dimana pertandingan tersebut bermain di kandang Manchester United di stadion Old Trafford, Minggu, 1 September 2024.

Liverpool mampu unggul di babak pertama dengan skor 2-0. Dari dua kali pertemuan Liverpool di Old Trafford musim lalu, Liverpool hanya meraih satu hasil seri dan satu kalah melawan Manchester United di Old Trafford.

Dua gol Liverpool diciptakan oleh Luis Diaz pada menit ke-35 dan 42. Pada babak kedua, liverpool bisa menambah satu gol melalui Mohamed Salah di menit ke-56.

Manchester United mengambil inisiatif menyerang setelah kick off babak pertama bunyi. Namun Liverpool yang justru bisa mengancam gawang Manchester United di menit ke-7.

BACA JUGA:Resep Dimsum Ayam Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan

BACA JUGA:Mengunjungi Sentra Kewirausahaan Unib, Peluang Ekonomi di Lingkungan Akademik

Serangan Liverpool berawal dari aksi Ryan Gravenberch yang menyodorkan bola ke Luis Diaz di sisi kiri kotak penalti. Diaz melepas umpan yang tak sempurna dan berhasil dijangkau oleh Salah.

Bola liar pun disambar Trent Alexander-Arnold. Diogo Dalot berusaha menahan tembakan Arnold tapi posisinya sudah di dalam gawang.

Gol pun terjadi, namun sayangnya wasit menunjuk VAR untuk meninjau kejadian ini untuk membatalkan gol Liverpool. Pasalnya, Salah sudah berada dalam posisi offside saat berusaha menjangkau umpan Diaz.

Duel kemudian berjalan dengan sengit. Kedua tim saling memberikan jual beli serangan yang sangat baik, namun lini pertahanan Manchester United maupun Liverpool juga tampil sangat luar biasa.

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

BACA JUGA:Harga TBS Sawit Bengkulu September 2024 Turun ke Rp2.600 per Kilogram

Hal ini membuat laga minim peluang berbahaya hingga menit ke-25.

Liverpool perlahan mulai tampil lebih mendominasi jalannya permainan dalam menguasai bola. Aliran bolan liverpool kerap kali terhambat saat memasuki daerah Manchester United akibat kesalahan pemain Liverpool itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com