HONDA

Sintya Marisca Salah Tingkah Jadi Model Umi Pipik Hingga Duet Bersama Abidzar

Sintya Marisca Salah Tingkah Jadi Model Umi Pipik Hingga Duet Bersama Abidzar

Jadi model Umi Pipik, Sintya Marisca salah tingkah hingga duet bersama Abidzar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

RAKYATBENGKULU.COM  - Netizen acap kali menjodohkan Sintya Marisca dengan Abidzar anak dari Umi Pipik dan Ustad Jefri Bukhari. Apalagi Sintya memang menyukai sosok lelaki tersebut.

Dalam launching parfum dan Clothing Line Umi Pipik, Sintya Marisca salah tingkah saat jadi model Umi Pipik hingga diajak duet bersama Abidzar dalam kesempatan tersebut.

Banyak sekali yang meneriaki mereka untuk menghalalkan perjodohan tersebut. Netizen tampaknya memang menyukai keduanya untuk berpasangan.

Usai menghadiri launching bisnis baru Umi Pipik ini, tentunya Sintya Marisca  sangat diterima pada keluarga mereka. Apalagi beberapa kali Umi Pipik sering mengajak Sintya untuk ke kajian.

BACA JUGA:Terlibat Penusukan di Halaman Masjid Al Kahfi Kaur, Mahasiswa Diringkus

BACA JUGA:Resep Dimsum Ayam Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan

Terlihat potret saat Sintya Mariska menggunakan baju putih dan dipadu dengan gamis hitam menggunakan belt putih tampak cantik memperagakan busana di depan para tamu undangan.

Namun ketika akan kembali ke backstage, Abidzar yang mengiringi para model dari Umi Pipik dalam bernyanyi langsung naik ke atas panggung untuk mendekati Sintya Marisca.

Tentunya adegan tersebut membuat para tamu undangan meneriaki mereka dengan histeris dengan sebutan untuk pasangan ini yaitu abisin singkatan dari Abidzar dan Sintya.

Kemudian Abizar menyanyikan lagu Inikah Namanya Cinta dipersembahkan untuk Sintya Marisca. Pada saat bernyanyi bersama di atas panggung tersebut inilah yang membuat Sintya salah tingkah.

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

BACA JUGA:6 Alasan Mengapa Suami Harus Memeluk Istri Setiap Hari untuk Pernikahan yang Harmonis

Apalagi saat didekati Abidzar untuk pertama kali menyanyikan lagu di atas panggung, membuat Sintya Marisca salah tingkah hingga bingung menempatkan dirinya.

Tentunya penampakan tersebut membuat para tamu undangan yang hadir meneriaki mereka. "Halalin," teriak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: