HONDA

Bupati Syamsul Efendi Lepas Keberangkatan 2 Atlet Rejang Lebong ke Pon XXI Aceh - Sumut

Bupati Syamsul Efendi Lepas Keberangkatan 2 Atlet Rejang Lebong ke Pon XXI Aceh - Sumut

Bupati Syamsul Efendi Lepas Keberangkatan 2 Atlet Rejang Lebong ke Pon XXI Aceh - Sumut --badri/rakyatbengkulu.com

"Semoga Egi dan Putri atlet ini dapat mengukir prestasi di ajang Pon XXI Aceh - Sumut dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Rejang Lebong. Mari kita memberikan support serta dukungan kepada mereka," terang Bupati Syamsul Efendi.

Bupati Syamsul Efendi juga berpesan, agar ke 2 atlet dapat menjaga kesehatan, menjaga waktu istirahat, dan menjaga asupan gizi.

Kemudian fokus dalam bertanding serta menjunjung tinggi sportivitas sebagai seorang atlet harus dikedepankan.

"Pemerintah daerah selalu mendukung masyarakat yang berprestasi baik di bidang olahraga maupun di bidang lainnya. Semoga dapat memacu semangat anak - anak Kabupaten Rejang Lebong, untuk mengukir prestasi hingga ketahap nasional maupun internasional," kata Bupati Syamsul Efendi.

BACA JUGA:8 Manfaat Pisang Ambon untuk Kesehatan, Si Kuning yang Kaya Vitamin

BACA JUGA:Shio Tikus dan Ular Kayu di 2025: Kombinasi Hoki atau Tantangan?

Jika melihat ke 2 atlet ini, artinya sambung Bupati Syamsul Efendi, siapapun orangnya, dari kalangan manapun jika rajin berlatih, belajar dan mempunyai sikap yang baik akan bisa berprestasi.

"Jadi kepada atlet-atlet Rejang Lebong untuk rajinlah berlatih dan mengikuti pertandingan untuk mengasah keterampilan. Serta jam terbang berprestasi itu tinggal menunggu waktunya saja. Pemerintah daerah akan selalu mensuport." ujar Bupati Syamsul Efendi.

Ketua KONI Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mensupport 2 atlet, 2 wasit dan 1 pelatih yang akan berlaga di gelanggang PON XXI Aceh – Sumur 2024.

BACA JUGA:Sintya Marisca Merasa di Prank Umi Pipik Hingga Harus Bernyanyi Dengan Abidzar

BACA JUGA:Penting, Ini 5 Aktivitas Fisik yang Bermanfaat dalam Menjaga Kesehatan Jantung

"Kita ketahui bersama bahwa, Egy pernah memecahkan rekor lempar lembing pelajar ASEAN di Semarang, Jateng. Di PON Papua lalu, Egy berada 1 klik dibawah peraih medali emas, Abdul Hafis dari Sumatera Utara. Tahun ini, Egy kita doakan mampu mengungguli prestasi Abdul Hafis yang bertanding di kandang sendiri ini," ujar Khirdes.

Khirdes mengatakan, akan terus berupaya agar atlet-atlet Rejang Lebong bisa berprestasi dan mencari serta menggali bakat-bakat atlet untuk kemajuan olahraga.

"Koni akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan olahraga di Rejang Lebong," demikian Khirdes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: